Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Beberkan Sosok Stefan William yang Merupakan Idaman Semua Wanita !

0
3576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cut-meyriska
Copyright©Instagram/@cut_meyriska26

Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Beberkan Sosok Stefan William yang Merupakan Idaman Semua Wanita !

Lensaremaja.com –  Artis cantik yang bernama Cut Meyriska ini mengaku salut dengan Keputusan Stefan William ini. kendati masih muda ini, Stefan William sudah berani menegambil langkah menikahi sang pujaan hati tersebut.

Pada Kamis 10 November 2016 ini Cut Meyriska pun mengatakan Ini menunjukkan kalau Stefan William itu orangnya serius. Nggak pacaran doang tapi niatnya bagus. Jadi enggak masalah menurut aku.

Cut Meyriska ini juga mengatakan jika Stefan William ini memang tipe pria yang menjadi idaman semua wanita. Dia baik, penyayang, bertanggung jawab dan apalagi sudah mencintai satu orang dia bakal memperjuangkan hingga akhir.

Cut Meyriska ini juga mengucapkan Iya dia kalau udah sayang sama satu orang itu sayang banget. Dia kan nggak pernah tuh pacaran sebentar kayak cuman tiga bulan putus. Dia tuh kalau pacaran tuh lama-lama.

cut-meyriska
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Selain itu, aktris yang beken dengan perannya sebagai Miss Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini pun juga mendoakan supaya Stefan William dan Celine Evangelista segera mendapatkan momongan.

Cut Meyriska yang juga memerankan karakter Adriana dalam sinetron Anak Jalanan ini juga mengatakan Happy wedding buat Stefan dan Celine, semoga bisa bersatu terus sampai maut memisahkan. Dan semoga bisa cepet dapat dede-dede lucu. Selamat yah.

Sebelumnya di Ketahui Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini akan di gelar pada hari ini 10 November 2016 yang di gelar di Bali. Namun tak hanya itu saja, Bahkan Cut Meyriska ini juga mengatakan jika Semua pemain Anak Jalanan RCI ini di undang oleh Stefan William.

Namun Stefan William ini tak memberikan undanagan ke mereka semua, namun Stefan Wiliiam ini hanya memberikan undangan lewat chattingan yang memang di buat untuk pemain sinetron Anak Jalanan tersebut.

Namun bagaimana dengan mantan kekasih Stefan William yang juga menjadi pemain anak jalanan yang memerankan karakter Reva ini ya, Apakah Natasha Wilona ini juga di undang oleh Stefan ya?

Baca juga :

Stefan William Undang Semua Pemain Anak Jalanan Dalam Resepsi Pernikahannya, Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY