Netizen Dibikin Penasaran Dengan Kapan Tayangnya Mermaid In Love 2 Dunia Usai Amanda Manopo Pamer Kecantikan !

0
788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Wowkeren

Amanda Manopo Pamer Kecantikannya, Mermaid In Love 2 Dunia Makin Bikin Penasaran !

Lensaremaja.com – Mermaid in Love 2 Dunia sudah mulai menjalani syutingnya sejak beberapa hari lalu. Namun kapan sinetron ini akan tayang belum ada yang tahu, karena dari pihak rumah produksi sendiri belum memberitahukan jadwal penayangannya kepada publik.

Penggemar Mermaid in Love 2 Dunia banyak yang penasaran dan mencari informasi tentang kapan tayangnya sinetron kesayangan mereka itu. Seakan menambah rasa penasaran yang muncul dibenak penggemar , Amanda Manopo memamerkan penampilannya sebagai Ariel yang baru.

Telah diketahui , sebelumnya Amanda Manopo telah memberitahukan bahwa penampilannya di season 2 ini akan berbeda. Terutama dalam segi kostum yang dia pakai, jika sebelumnya kostum mermaid yang ia pakai berwarna hijau sekarang berganti menjadi bernuansa ungu.

Amanda Manopo terlihat begitu cantik apalagi ditambah dengan rambut barunya yang berponi, membuatnya terlihat lebih fresh. Namun kekasih Esa Sigit itu tak banyak memberikan bocoran mengenai detil penayangan dan potongan cerita di season 2 ini.

Netizen Dibikin Penasaran Dengan Kapan Tayangnya Mermaid In Love 2 Dunia Usai Amanda Manopo Pamer Kecantikan !
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Tak ayal jika fans ramai bertanya kapan sebenarnya Mermaid in Love 2 Dunia tersebut akan ditayangkan. Beredar isu yang menyebutkan sinetron yang dibintangi Amanda itu akan tayang pada bulan November ini, namun MKF juga tak memberikan tanggal saat mengunggah foto promosi.

Antusiasme penonton setia Mermaid in Love 2 Dunia sangat tinggi, banyak yang menuliskan komentar dalam foto yang diunggah Amanda Manopo dengan menanyakan kapan tayangnya, dan jam berapa ? Itu adalah pertanyaan yang belum terjawab sampai saat ini.

Di season 2 kali ini tampaknya digarap total dengan melakukan syuting hingga ke Kepulauan Seribu, dan masih dibintangi  oleh pemain lama. Namun kabarnya cerita dalam season 2 ini akan berbeda dan juga dengan  peran-peran baru termasuk Bryan Andrew.

Penasaran kan bagaimana cerita di season 2 ini ? Update terus berita tentang Mermaid In Love 2 Dunia ya. Jangan sampai ketinggalan beritanya, siapa tahu tidak lama lagi rumah produksi akan mengumumkan jadwal penayangannya, selamat menunggu penggemar Mermaid in Love.

Baca Juga Aliando Syarief Masuk Nominasi SCTV Lantaran Jadi ‘Anak Emas’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY