Menjelang Nikah Dengan Stefan William, Celine Evangelista Kok terlihat Pucat Dan Kantung Mata Terlihat Hitam, kenapa?

0
1757
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista Jawab 'Sumpahan Cerai' dengan Stefan William Lewat Video Ini, Kita Pemenangnya ?
Copyright©Instagram/@malibu62studio

Celine Evangelista Terlihat Pucat dan Kantung Mata Terlihat Hitam Menjelang Menikah !

Lensaremaja.com – Hari ini, Kamis (10/11/2016) Celine Evangelista dikabarkan menggelar resepsi pernikahannya dengan Stefan William di Bali. Biasanya calon pengantin terlihat begitu bersinar menjelang pernikahan, namun hal ini tak terjadi pada Celine sebagai mempelai wanita.

Sebelum menikah, biasanya mempelai wanita lebih sering merawat diri agar tampil sempurna pada pernikahannya dan agar mempelai laki-laki kagum melihat kecantikan calon istrinya.  Tetapi apa yang terjadi pada Celine Evangelista justru sebaliknya, netter dibuat heran dengan penampilan janda dua anak itu.

Akan menikah dengan perjaka tampan Stefan William, Celine Evangelista terkesan pucat dan kantung matanya juga terlihat hitam seperti orang kurang tidur. Kantung matanya yang hitam itu menjadi perhatian sekaligus bahan komentar netter.

Salah satu netter menanyakan kenapa muka Celine Evangelista terlihat seperti orang sedang sakit, netizen lain juga sempat menyindir soal pernikah Stefan dan Celine yang terkesan tanpa persiapan.  Ada juga yang mengomentari foto mereka mau nikah tetapi tidak ada persiapan sama sekali, orang tua dan anaknya dimana ? Menurutnya pernikahan mereka berbeda dengan yang lain.

Menjelang Nikah Dengan Stefan William, Celine Evangelista Kok terlihat Pucat Dan Kantung Mata Terlihat Hitam, kenapa?
Copyright©Instagram/@natta_1987

Bahkan netter tersebut merasa kasihan kepada Stefan karena harus terkena kontrak kerja sampai-sampai nikahnya juga disetting karena profesionalnya. Meski demikian, fans mereka tetap memberi dukungan walaupun idolanya itu banjir kritikan.

Namun keduanya memang terkesan sangat santai seperti tidak akan melaksanakan pernikahan, karena sebelumnya mereka tertangkap kamera berada dalam klub gay sedang dugem. Apakah itu juga merupakan faktor penyebab hitamnya kantung mata Celine?

Meski menyerahkan semuanya kepada wedding organizer, seharusnya mereka juga menyiapkan mental dan fisik mereka agar tampil maksimal di acara pernikahan yang mereka gelar. Entah settingan atau asli setidaknya mereka harus tetap tampil sempurna.

Apalagi pernikahan adalah acara yang sakral, bukan main-main dan yang diinginkan adalah hanya sekali seumur hidup. Walaupun sebenarnya Celine sudah pernah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Dirly Idol, dia harus belajar dari pengalamannya.

Hujatan yang membanjiri mereka tak membuat mereka down karena masih ada fans yang senantiasa mendo’akan dan memberi semangat untuk mereka. Adapun yang memberikan komentar “Hanya tuhan yg tau perjalanan cintanya, semoga acara nya lancar dan hidup bahagia selama-lamanya. Buktikan kalau kakak bisa,”.

Baca Juga Stefan William Undang Semua Pemain Anak Jalanan Dalam Resepsi Pernikahannya, Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY