Gogon Ungkap Fakta Tukul Arwana Menikah Siri Dengan Meggie Diaz Sebelum Susi Meninggal, Benar?

0
6173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Meggie Diaz Beberkan Rahasia Sukses Bikin Tukul Arwana Klepek-klepek, Goyang Pundak ?
Copyright©Wowkeren

Benarkah Tukul Arwana Menikah Siri Dengan Meggie Diaz Sebelum Susi Meninggal?

Lensaremaja.com – Hubungan Meggie Diaz dengan Tukul Arwana masih saja menjadi perbincangan publik, pasalnya kedekatan mereka tercium setelah istri Tukul belum lama meninggal dunia. Bahkan Meggie sempat mengungkapkan rasa rindunya terhadap pelawak kondang itu.

Bahkan kabar mengenai hubungan mereka kini kembali memanas lantaran pelawak sekaligus sahabat Tukul Arwana, Gogon menyebut pemandu acara Bukan Empat Mata itu sudah resmi menikah siri dengan Meggie Diaz. Tak hanya itu, bahkan Gogon mengatakan jika keduanya telah menikah sebelum Susiana meninggal dunia.

Publik juga telah mengetahui kalau Susiana meninggal di bulan Agustus kemarin. Gogon juga mengungkapkan kalau hubungan keduanya kemungkinan akan segera diseriuskan, karena istri Tukul Arwana sendiri juga sudah tiada, mau sama siapa lagi.

“Iya mungkin ini mau diseriusin karena istrinya udah nggak ada, jadi ibaratnya mau sama siapa lagi, mau diresmiin mungkin,” ungkap Gogon. Selain itu, pihak keluarga Tukul Arwana juga telah memberikan restu untuk pernikahannya dengan Meggie Diaz.

Gogon Ungkap Fakta Tukul Arwana Menikah Siri Dengan Meggie Diaz Sebelum Susi Meninggal, Benar?
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Sebelumnya Meggie juga sudah begitu blak-blakan mengungkapkan kekagumannya kepada komedian 53 tahun itu. Bahkan pedangdut ini juga tidak menolak seandainya Tukul mau menikah dengannya, meski usia mereka terpaut begitu jauh.

Saat dimintai informasi mengenai berita tersebut, pihak Tukul Arwana lebih memilih untuk bungkam. Bahkan Tukul memberikan celotehnya “Mau bayar berapa?” kepada awak media, belum ada penjelasan yang pasti mengenai kabar tersebut.

Dilihat dari pernyataan-pernyataan yang diungkapkan oleh Meggie, sepertinya Tukul memang akan segera meresmikan hubungan keduanya. Meggie yang masih berusia 27 tahun itu rela jika harus menikah dengan Tukul yang usianya sudah mencapai 53 tahun, bahkan seorang duda.

Sebelum adanya konfirmasi yang jelas mengenai hubungan yang mereka jalani sekarang, jangan mengambil keputusan sendiri. Karena sampai saat ini Tukul masih enggan memberikan konfirmasi kepada awak media yang menanyakan hal tersebut.

Jika memang keduanya akan segera menikah, pasti berita pernikahan tersebut akan tercium oleh publik. Karena tidak mungkin tak ada yang mengetahui bahwa mereka telah menikah, sementara ini kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai hubungan mereka.

Baca Juga Gara-gara Sukses Main Sinetron Bareng Yuki Kato, Leo Consul Jadi Banjir Tawaran Job !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY