Mulai Nabung, Ini Dia Daftar harga Tiket Sekaligus Seat Plan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta !

0
236
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulai Nabung, Ini Dia Daftar harga Tiket Sekaligus Seat Plan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta !
Copyright©Instagram/@parkb0gum

Cek Yuk Daftar harga Tiket Sekaligus Seat Plan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta !

Lensaremaja.comPark Bo Gum diakui memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Ketampanannya membuat siapa saja wanita yang melihatnya terpikat dan sulit untuk pindah ke lain idola, hingga diadakannya event jumpa fans bareng Park Bo Gum.

Kalian yang ngaku penggemar berat artis Korea ini buruan nabung buat beli tiket jumpa fansnya ! Karena promotor telah merilis daftar harga tiket dan juga seatplan untuk jumpa fans pertama Park Bo Gum di tanah air, harganya yang dipatok untuk event ini bukan main.

Rabu malam (09/11) melalui akun sosial media resmi Mecimapro selaku promotor merilis daftar harga tersebut. Sebelumnya telah diumumkan bahwa jumpa fans Park Bo Gum akan dilaksanakan pada 13 Januari 2017 mendatang dan akan ditempatkan di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Seatplan dibagi menjadi empat kategori dengan harga termurah sebesar Rp 750.000 untuk katergori yellow, kemudian Rp 1,25 juta untuk kategori green , Rp 1,65 juta untuk kategori pink, dan yang paling mahal adalah Rp 2,55 juta untuk kategori blue . Wah harga yang cukup tinggi ya guys.

Mulai Nabung, Ini Dia Daftar harga Tiket Sekaligus Seat Plan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta !
Copyright©kpopchart

Sesuai dengan harga tiket, penempatan kategori blue adalah paling dekat dengan panggung, sedangkan untuk kategori yellow ditempatkan di posisi paling belakang. Semua kategori akan diberikan nomor kursi sesuai dengan pembelian tiket.

Untuk kalian yang ingin ikut dalam jumpa fans Park Bo Gum , pembelian tiket bisa dimulai tanggal 13 November mendatang. Nggakmau kan melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan idola kamu ? Cepetan nabung deh , jangan sampai kehabisan tiketnya ya.

Semua penggemar Park Bo Gum di Indonesia tentu ingin ikut menghadiri jumpa fansnya, aktor tampan itu memang sudah menghipnotis banyak kalangan. Mayoritas penggemarnya adalah cewek, dan kebanyakan dari mereka merupakan fans fanatik.

Namanya fans fanatik selalu mengikuti perkembangan dari idolanya, jangan sampai ketinggalan informasi tentang kedatangannya di Indonesia guys. Untuk kalian yang mampu beli tiket dengan harga yang telah dipatok, silahkan serbu tiketnya.

Baca Juga Mirip DenganVersi Asli, Inikah Ending Asli Scarlet Heart Ryeo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY