Drama Korea Ruler ‘Kim So Hyun dan Seung Ho Ini Diprediksi Bakalan Ulang Kesuksesan Love In The Moonlight !

0
4711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Ruler 'Kim So Hyun dan Seung Ho Ini Diprediksi Bakalan Ulang Kesuksesan Love In The Moonlight !
Copyright©Wowkeren

Ruler Akan Ulang Kesuksesan Love In The Moonlight Dengan Hadirnya Kim So Hyun dan Seung Ho !

Lensaremaja.com – Akhirnya MBC mendapatkan pasangan pemeran utama untuk Ruler – Master of The Mask yaitu Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho. Mendengar dua artis tersebut yang akan menjadi pasangan pemeran utama, netter pun menyambutnya dengan antusias.

Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho di Ruler nantinya akan terlibat kisah asmara mellow dengan setting era Joseon. Yoo Seung Ho akan berperan sebagai karakter putra mahkota, sedangkan aktris School 2015 itu akan menjadi wanita yang ingin membalas dendam padanya.

Niat awal membalaskan dendam kematian sang ayah, ia nantinya malah jatuh cinta kepada sang putra mahkota. Pengumuman ini langsung disambut heboh oleh para netter dan diprediksi drama tersebut akan sukses besar.

Akting kedua artis tersebut sudah terjamin dan keduanya dikenal memiliki visual yang mengundang kekaguman tersendiri dihati masyarakat. Beberapa netter memberikan komentar bahwa mereka tak peduli tentang ceritanya, visual kedua artis itu saja sudah cukup membuatnya mau untuk meonotonnya.

Drama Korea Ruler 'Kim So Hyun dan Seung Ho Ini Diprediksi Bakalan Ulang Kesuksesan Love In The Moonlight !
Copyright©Instagram/wow_kimsohyun

Ada juga yang berkomentar bahwa hal inilah yang diinginkan penonton, berhenti memasang penyanyi sebagai pemeran utama. Akhirnya ada drama yang bisa ditonton tanpa khawatir, tak sedikit pula yang mempridiksi Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho di Ruler nantinya akan meneruskan sindrom Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum di Love in the Moonlight.

Kalian setuju dengan prediksi tersebut ? Atau kalian punya pendapat lain mengenai dua artis tersebut ? Ruler : Master of the Mask akan dikerjakan dengan sistem pra-produksi. Drama terebut rencananya akan memulai syuting pada akhir Desember dan direncanakan akan tayang pada Maret 2017 mendatang.

Pengen tahu bagaimana kisahnya kan ? Sudah tidak diragukan lagi Ruler pasti akan memuaskan kalian semua dan tidak akan membuat penontonnya kecewa. Karena dari pemainnya sendiri sudah terjamin kualitas aktingnya, mereka pasti akan berakting dengan baik.

Tunggu saja kabar selanjutnya tentang Ruler, jangan lelah untuk menunggu. Dan yang pasti jangan sampai ketinggalan kabar beritanya, saat syuting sudah dimulai pasti agensi akan merilis teaser-teaser yang akan membuat kalian semakin penasaran, selamat menunggu.

Baca Juga Ups, ,Lee Seung Gi Ketahuan Pajang Foto Seolhyun AOA lho Di Lokernya, Sudah Move On Dari Yoona SNSD?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here