Jelang Episode Akhir, Ji Chang Wook Akan Tarung Mati-Matian Dalam The K2 Malam Ini !

0
1988
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jelang Episode Akhir, Ji Chang Wook Akan Tarung Mati-Matian Dalam The K2 Malam Ini !
Copyright©Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook Akan Tarung Mati-Matian Jelang Episode Akhir !

Lensaremaja.com – The K2 tinggal menyisakan beberapa episode lagi, penonton sepertinya juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode pamungkasnya. Terlebih lagi tidak sabar untuk melihat akhir kisah Kim Je Ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook, Choi Yoo Jin yang diperankan Song Yoong Ah, dan Go Anna yang diperankan Yoona.

Menjelang tayang, tim produksi kembali merilis teaser salah satu adegan yang semakin membuat penggemar drama Korea semakin penasaran. Pasalnya teaser tersebut memperlihatkan momen menegangkan yang harus dilalui ketiga pemeran utama drama itu.

Dalam cuplikan drama yang diperankan Ji Chang Wook tersebut, Choi Sung Won akhirnya berhasil memasuki ruangan cloud nine tempat Kim Je Ha dan Choi Yoo Jin berada. Dirinya lantas berusaha mengambil alih cermin yang berada di bawah kendali Choi Yoo Jin.

Kemudian adegan tersebut berlanjut pada momen saat Anna berada di atas pesawat terbang sebelum kemudian diculik. Mengetahui kekasihnya dalam bahaya, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kim Je Ha tampaknya berusaha menyelamatkan Anna dengan terlihat bertarung mati-matian hingga berlumuran darah.

Jelang Episode Akhir, Ji Chang Wook Akan Tarung Mati-Matian Dalam The K2 Malam Ini !
Copyright©Youtube/tvN

Bagaimana nasib Anna di akhir cerita The K2 ? Apakah Kim Je Ha berhasil menyelematkannya dan masih bisa hidup bahagia dengan Anna ? Berbagai pertanyaan yang muncul dibenak penggemar ini akan terjawab di dua episode terakhir drama yang diperankan Ji Chang Wook.

The K2 akan tamat di episode nya yang ke-16 dan akan tayang Sabtu (11/11) mendatang. Drama ini terbukti mampu memikat hati penonton dengan sukses menjadi drama terpopuler akhir pekan sejak awal penayangannnya.

Apakah kalian penggemar drama Korea sudah memiliki gambaran tentang ending The K2 ? Tapi jangan sekedar menduga-duga, update terus tentang cerita The K2 dan jangan sampai ketinggalan informasi tentang ending dari drama ini ya.

Itu tadi sedikit cuplikan tentang ending dari The K2 yang bisa kami ceritakan, untuk kelanjutan ceritanya silahkan tunggu penayangannya atau baca terus sinopsisnya. Semoga ending yang kalian bayangkan sama dengan yang sudah dituliskan oleh sutradara The K2.

Baca Juga Sempat Foto Bersama, Joe Taslim Sebut Song Joong Ki Aktor yang Sangat Santun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY