Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Ikut Jadi Bintang Dalam Tuyul dan Mbakyul Reborn !

0
3154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shakti-arora
Copyright©media.iyaa

Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Ikut Jadi Bintang Dalam Tuyul dan Mbakyul Reborn !

Lensaremaja.com – Sinetron Tuyul dan Mbak yul Reborn ANTV ini akan segera menampilkan Shakti Arora, yaitu bintang serial Ranveer dan Ishani. Hal tersebut terungkap dari akun Instagram milik Otis Hahijary, Direktur Operasional ANTV.

Pada selasa 8 November 2016 ini, Otis Hahijary pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan pemeran Ranveer, Shakti Arora saat syuting sinetron Tutul dan Mbak Yul Reborn ini.

Dalam video yang di unggah oleh Otis Hahijary ini, nampak Shakti Arora yang mengatakan Halo ANTV Lovers, I’m Shakti Arora and you are watching me on Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Love you guys. Hope to see you soon.

Pemain sinetron Tuyul dan Mbak yul Reborn ini tengah berada di India untuk syuting episode spesial. Stasiun Televisi ANTV – Multivision Plus ini menggaet sejumlah bintang serial India yang populer di Indonesia.

shakti-arora
Copyright©media.iyaa

Sebelumnya Otis Hahajiry ini mengunggah sebuah foto atau Video Ruhanika Dhawan yang bermain di serial Mohabbatein, Mrunal Thakur yang main di serial Lonceng Cinta dan Faisal Khan yang membintangi serial Mahaputra saat syuting Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Memang serial India saat ini sangat di gandrungi oleh banyak orang di Indonesia. Bahkan banyak yang mengidolakan para bintang India ini. Bahkan sebagian orang Indonesia ini sangat menyukai serial India, dan bahkan serial india ini banyak yang di siarkan di Indonesia dan selalu menjadi tontonan untuk orang di Indonesia.

Banyak juga bintang – bintang India ini yang membintangi sinetron – sinetron di Indonesia. Bahkan Bintang – Bintang dari India ini selalu di sambut dengan hangat saat hadir Di Indonesia oleh para fans setia mereka ini.

Dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini memang sebelumnya adalah sinetron yang sudah pernah tayang pada jaman dulu dan kini pun sinetron ini sudah di modifikasi dengan cerita dan pemain – pemain yang baru dan sangat menarik untuk di tonton. dan untuk para fans Shakti Arora jangan lupa untuk menyaksikan aksi Pemeran Ranveer ini ya!

Baca juga :

Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Menjadi Sosok Berkumis, Makin Macho ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY