Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Menjadi Sosok Berkumis, Makin Macho ?

    0
    671
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Shakti Arora 'Ranveer dan Ishani' Menjadi Sosok Berkumis, Makin Macho
    ©Instagram @Shakti Arora

    Shakti Arora ‘Ranveer dan Ishani’ Menjadi Sosok Berkumis, Makin Macho ?

    ©@Lensaremaja.com – Serial India Ranveer dan Ishani kini memang menjadi salah satu favorit sendiri bagi para pecinta serial drama India tanah air. Ditayangkan setiap hari oleh ANTV, serial drama Ranveer dan Ishani tak jarang menyajikan adegan adegan yang bikin baper dan menguras emosi para penggemar.

    Hal itu tentu tak lepas dari akting apik yang dilakoni oleh kedua pemeran utama dalam serial drama Ranveer dan Ishani yang diperankan oleh Shakti Arora dan Radhika Madan. Mengisahkan kisah cinta beda kasta antara si miskin dan si kaya.

    Terlepas dari sibuknya syuting serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora kini diketahui juga tengah mengikuti kompetisi dansa yang bertajuk kontes Jhalak Dikhhla Jaa 9. Yang mana kontes Jhalak Dikhhla Jaa 9 sendiri merupakan versi india resmi dari ajang kompetisi dansa Dancing with The Stars.

    Shakti Arora 'Ranveer dan Ishani' Menjadi Sosok Berkumis, Makin Macho ?
    ©Instagram @Karisma Tanna – Arjun Bijlani

    Shakti Arora dalam kompetisi tersebut harus bersaing dengan arting serial TV india lainnya. Diantara pesaing dari Shakti Arora adalah seperti Karisma Tanna (Bintang Balveer) dan juga sesama pemain di serial Ranveer dan Ishani, Arjun Bijlani pemeran dari sosok karakter Shikhar.

    Meskipun Shakti Arora sering mendapatkan pujian pada kontes Jhalak Dikhhla Jaa 9, namun dirinya juga termasuk pada pengumuman kontes Jhalak Dikhhla Jaa 9 pekan ini di India ada 4 kontestan yang masuk dalam zona tidak aman, mereka itu adalah Arjun Bijlani, Shakti Arora, Surveen Chawla dan Nora Fatehi.

    Dengan begitu, Shakti Arora mencoba memberikan hal yang unik dengan mencoba banyak kostum serta gaya pada ajang kompetisi dansa resmi di India tersebut. Dan pada episode yang tayang akhir pecan kemarin di India, kontes Jhalak Dikhhla Jaa 9 mengusung tema jaman lawas tahun 50-an.

    Shakti Arora 'Ranveer dan Ishani' Menjadi Sosok Berkumis, Makin Macho!
    ©Instagram @Shakti Arora

    Menyeleraskan dengan tema tersebut, Shakti Arora pun melukis kumis palsu pada atas bibir sensualnya itu. Dalam episode tersebut Shakti Arora memerankan sosok Kishore Kumar, seorang penulis, sutradara, penyanyi, sekaligus sebagai aktor yang terkenal di india yang lahir pada tahun1929.

    Yang mana kumis memang menjadi salah satu ciri khas dari Kishore Kumar. Meski mengenakan ostum jaman dulu dan mengenakan kumis pasangan, masih banyak para fans yang memuji Shakti Arora dengan ‘Cute’ dan ‘Handshome’. Bagaimana menurut kalian, pasti Shakti Arora juga tambah macho bukan ?

    BACA JUGA : Misteri Kamar yang Terkunci Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY