Hebohnya Bihan Saat Thapki Dibilang Meninggal Dalam Serial Thapki Episode 48 Hari Ini !

    0
    14661
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Hebohnya Bihan Saat Thapki Dibilang Meninggal Dalam Serial Thapki Episode 48 Hari Ini
    ©Thapki ANTV

    Hebohnya Bihan Saat Thapki Dibilang Meninggal Dalam Serial Thapki Episode 48 Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah serial drama India favorit kita semua, Thapki. Yang mana pada episode 48 Thapki Hari Ini menceritakan tentang Bihan yang histeris dan heboh sendiri ketika mendengar kabar Thapki meninggal dari dokter. Seperti apakah cerita lengkapnya, mari kita simak bersama dalam dalam cuplikan episode 48 serial drama india Thapki berikut.

    Shraddha merasa kepalanya pusing berat, dirinya menyuruh haldi untuk membuatkan susu. Shraddha merasa mula setelah meminum susu itu, ia pun menuduh Thapki telah meracuni minumannya sehingga dirinya merasa pusing. Akan tetapi Balvinder bilang kepada smuanya jika Vasundra lah yang tadi di dapur memasukkan sesuatu ke dalam susu yang telah diminum oleh Shraddha.

    Thapki yang mengetahui hal itu langsung menghentikan Vasundra yang akan memberikan minuman susu itu kepada Shraddha, dan bahkan Thapki juga meminum susu yang akan diberikan oleh Vasundra kepada Shraddha itu. Seketika itu juga Thapki langsung merasa mual dan kesadaran dirinya pun berkurang. Salah seorang pembantu menemukan racun tikus di dapur.

    Melihat Thapki yang sudah mulai hilang kesadarannya, Bihan semakin panik ketika dari mulut Thapki keluar muntah darah. Bihan pun langsung bergegas membawa Thapki ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Bihan pun memakai sejenis becak untuk melarikan Thapki ke rumah sakit.

    Hebohnya Bihan Saat Thapki Dibilang Meninggal Dalam Serial Thapki Episode 48 Hari Ini !
    ©Thapki ANTV

    Sesampainya di rumah sakit, dokter yang menanganinya merasa khawatir dengan keadaan dari Thapki yang terlihat memburuk hingga detak jantungnya pun mulai hilang dan tak beraturan. Beberapa saat kemudian, dokter memberitahukan kepada Bihan bahwa Thapki telah meninggal dunia.

    Sontak Bihan langsung meluapkan emosinya dengan mencoba membangunkan Thapki dengan bertanya kenapa Thapki tega meninggalkan dirinya. Mendengar kabar tersebut dengan adanya akta kematian dari Thapki, Shraddha merasa sangat gembira meskipun dirinya harus disalahkan oleh Bihan atas meninggalnya Thapki.

    Keajaiban pun terjadi, tiba tiba saja jantung dari Thapki kembali berdetak dan dokter pun segera memberikan penanganan kepada Thapki. Sudah nampak begitu sadar, Thapki mencoba bangun dari tempat tidur kamar rumah sakit, akan tetapi dirinya dilarang oleh perawat di kamarnya.atas kejadian tersebut, Bihan memberikan peringatan keras kepada Shraddha, jika sekali lagi dirinya mencoba menyakiti Thapki maka tak segan bagi Bihan untuk membakar Shraddha hidup hidup.

    baca juga : Thapki Kena Hukuman Diberi Kalung Sapi Oleh Mertua Dalam Serial Thapki Episode 41 Hari ini !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY