Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 10 September 2016 : Nandini Membuat Meethi Seperti Orang Tak Waras, Khana Tahu Vishnu Kerja Sama Dengan Akash !

0
2912
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran-2
Copyright©instagram/uttaran_update

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 10 September 2016 : Nandini Membuat Meethi Seperti Orang Tak Waras, Khana Tahu Vishnu Kerja Sama Dengan Akash !

Lensaremaja.com – Khana Datang malam – malam untuk menjemput Nandini dan ternyata mereka datang ke tempat Guru Ma karena ada barang yang sudah di janjikan. Asisten Guru Ma pun memberikan sebuah plastik yang berisi bubuk dan Guru Ma mengatakan jika Itu di kasihkan ke makanan dan Minuman meethi.

Sinopsis Uttaran Khana pun mengantar Nandini pulang dan mengancam nandini untuk memberikan Flashdisk tersebut. Nandini pun turun dan mengatakan dalam hati jika ini adalah permainannya. Pagi harinya nandini sangat senang karena meethi meminum susu yang sudah di berikan bubuk dari Guru Ma tersebut.

Namun nandini sangat terkejut karena Ekadish juga memberikan susu tersebut ke Rani namun akhirnya nandini berhasil gagalkan dengan menabrak ekadish dan susu yang di bawa ekadish pun tumpah ke lantai.

uttaran-2
Copyright©instagram/uttaran_update

Ekadish pun menyuruh Meethi ke dokter namun meethi tak mau dan akhirnya ekadish pun menyuruh meethi menghias kul dengan bunga – bunga segar karena ekadish akan melakukan pooja buat meethi.

Sinopsis Uttaran Sementara nandini diam – diam masuk kamar meethi dan mengambil patung dewa Ganpati milik meethi. Akash pun menghubungi damini dan mengatakan semuanya tentang meethi dan akash meminta Damini untuk datang ke rumah.

Sementara Vishnu pun telpon dengan Akash dengan memakai telpon kantor dan khana pun datang dan vishnu pura – pura sedang menghubungi mukhta kemudian vishnu pergi keluar dan Khana menekan tombol dial karena ia ingin tahu siapa yang di hubungi vishnu dan akash pun mengangkat dan mengatakan iya vishnu.

Khana pun akhirnya tahu jika semua informasinya di beritahukan oleh vishnu ke akash. Khana pun berencana untuk menghabisi mereka berdua. Kemudian meethi menghiasi kuilnya dengan bunga segar namun kemudian damini menekan bel rumah an meethi membukanya dan meethi mengajak damini ke kuil namun mereka terkejut karena kuil di penuhi dengan unga yang layu.

uttaran-2
Copyright©instagram/uttaran_update

Sinpsis Uttaran Sementara Nandini sangat senang melihat mereka kebingungan dari jauh. Akash pun di tipu oleh khana karena khana sudah tahu jika vishnu bekerja sama dengan akash. Sementara Meethi dan damini di kamar, damini teringat perkataan ekadish dan ia menoleh sebentar lalu melihat meethi sudah tak di sampingnya lagi.

Ia pun melihat meethi di dapur dan Guru Ma pun melakukan mantra hitamnya untuk meethi dan meethi pun mulai tak waras dan menggoreskan pisau ke tangannya dan damini pun menamparnya hingga meethi sadar dan jatuh pingsan.

Akash damini dan tuan thakur pun melihat meethi yang sedang tertidur. Kemudian akash mengatakan jika akan membawa meethi ke psikiater dan damini dan tuan thakur pun pulang. Damini pun mengunjungi nenek anjum dan mengatakan tentang meethi dan nenek anjum pun menyarankan damini untuk membawa meethi ke Manthan Mai.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 10 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 11 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 9 September 2016 : Nandini Kasih Cairan Ke Dalam Minuman Meethi Hingga Meethi Mengalami Mimpi Yang Sangat Buruk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY