Sinopsis Mohabbatein Episode 42 Hari Ini Sabtu 10 September 2016 : Raman Menangkap Romi, Semua Orang Memarahi Romi !

0
14191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein-antv
Copyright©belediyehaberleri

Sinopsis Mohabbatein Episode 42 Hari Ini Sabtu 10 September 2016 : Raman Menangkap Romi, Semua Orang Memarahi Romi !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman mendengarkan pembicaraan Thosi dan Simmi yang membicarakan tentang Romi. Raman mendengarkan jika Romi bersembunyi di rumah Bunty. Raman pun pergi ke kamarnya dan menemui Ishita untuk mengatakan jika dirinya akan menangkap Romi.

Sinopsis Mohabbatein Ishita memasak untuk Raman dan memberikan bekal untuk raman namun raman menolaknya dan ishita mengatakan kepada Ruhi. Akhinya raman membawa bekalnya karena di suruh oleh Ruhi.

Raman melihat isi bekalnya dan ternyata isinya adalah sup, tak lama ishita menghubunginya dan menanyakan apakah bekalnya sudah di makan, raman pun mengatakan jika isi bekalnya adalah sup dan ishita ternyata salah memberikan bekal.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Romi mendapatkan telpon dan ia berterima kasih untuk kabar baik tersebut. Bel berbunyi dan Romi pun bersembunyi dan Romi pun tekejut karena yang datang adalah parmeet dan Parmeet mengajak romi bergabung untuk menghancurkan ishita.

mohabbatein-2
Copyright©intifilm

Namun Romi malah membela ishita dan malah mengusir Parmeet dari tempat tersebut. Tiba – tiba raman pun datang dan ia melihat parmeet dan romi. Raman pun menyuruh parmeet pergi sebelum menghancurkan tulang – tulangnya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun menampar dan memarahi Romi. Sementara di rumah inspektur pun datang dan mengatakan jika dirinya di suruh Raman untuk menangkap Romi. Kemudian Raman dan Romi pun tiba di rumah dan Raman membela Romi saat romi mau di bawa oleh Inspektur.

Ishita pun sangat marah kepada Romi dan romi meminta maaf kepada ishita dan Mihir yang datang pun ingin menghajar Romi jika Romi bukan adik Raman. Raman pun memarahi Romi dan meminta Romi untuk meminta maaf kepada keluarga iyer.

Sinopsis Mohabbatein Romi pun meminta maaf kepada Mihika namun mihika masih belum bisa memaafkan dan ia pun langsung pergi ke kamarnya sedangkan mihir pun juga langsung keluar dari rumah keluarga iyer. Ishita pun membicarakan romi kepada ayahnya dan mengatakan jika romi sepertinya mau berubah dan ishita merasa romi harus di berikan kesempatan.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 10 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 11 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 41 Hari Ini Jumat 9 September 2016 : Romi Menabrak Madhavi Karena Madhavi Tahu Rahasia Romi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here