Sinopsis Mohabbatein Episode 41 Hari Ini Jumat 9 September 2016 : Romi Menabrak Madhavi Karena Madhavi Tahu Rahasia Romi !

0
13219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein-antv
Copyright ©jadwaltelevisi

Sinopsis Mohabbatein Episode 41 Hari Ini Jumat 9 September 2016 : Romi Menabrak Madhavi Karena Madhavi Tahu Rahasia Romi !

Lensaremaja.com – Saat itu Shravan dan Ruhi bermain dan Ruhi mengajak Shravan untuk mengambil laptop romi. Kemudian Ruhi membawa laptopnya ke rumah Shravan dan madhavi melihatnya serta mengatakan jika laptop bukanlah mainan.

Sinopsis Mohabbatein Shravan dan Ruhi pun di ajak membeli es krim dan Madhavi yang menutup laptop Romi pun terkejut karena ada video Mihika dan Mihir. Akhirnya Madhavi pun datang ke rumah untuk mencari Romi namun romi tak ada di rumah.

Madhavi mencoba menghubungi Ishita namun di klinik ishita tak tahu kalau ponselnya berbunyi. Akhirnya Madhavi pun berniat mendatangi ishita ke klinik ia pun mencari bajaj dengan membawa laptop romi tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Namun saat berjalan Madhavi pun di tabrak oleg mobil berwarna putih dan ternyata yang mengendarai adalah Romi. Belum sempat mengambil laptop Romi pun kabur karena orang – orang berdatangan melihat Madhavi.

Pada Saat itu juga Raman melewati tempat tersebut dan melihat ada orang yang sedang mengerumuni seorang wanita tua yang baru saja tertabrak mobil dan orang – orang mengatakan laptop siapa ini, raman pun melihat Laptop tersebut dan mengatakan itu laptop adiknya dan raman pun terkejut melihat Madhavi lah orang yang tertabrak tersebut.

mohabbatein-2
Copyright ©intifilm

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun kembali ke ruangannya dan melihat jika ponselnya tadi di telpon oleh Madhavi akhirnya Ishita pun menghubungi Madhavi dan Raman yang langsung membawa Madhavi ke RS pun mengambil ponsel tersebut dan menerima panggilan ishta.

Kemudian Raman mengatakan jika Madhavi akan baik – baik saja dan raman menceritakan semuanya dan menyuruh Ishita untuk datang ke RS. Raman pun menyuruh dokter untuk menyelamatkan Madhavi dan Ishita pun tiba di RS dan ia shock melihat darah Madhavi yang di baju raman dan Raman pun mencoba untuk menenangkan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Semua orang pun tiba di RS sementara keluarga Bhalla pun juga tiba. Setelah dokter keluar ishita dan Thosi pun masuk ke dalam dan thosi pun berbicara seperti bertengkar dengan Madhavi hingga Thosi menangis karena Madhavi belum juga siuman.

Saat semua orang puang tinggal ishita dan Raman kemudian suster membangunkan mereka dan mengatakan jika madhavi sudah siuman. Akhinrya ishita melihat laptop tersebut dan melihat video mihika yang telah di rekam oleh Romi hingga ia menangis, dan raman yang melihatnya pun tak percaya dan ishita juga mengatakan jika tadi romi pulang ke rumah dengan membawa mobil temannya yang berwarna putih.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 9 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 10 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 39 Hari Ini Kamis 8 September 2016 : Ishita Memasak Masakan Punjabi, Ishita Memenangkan Hati Bua Ji !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY