Selain Es Krim, Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Dibuat ‘Kecanduan’ Dengan Nasi Goreng Lho !

0
700
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright ©instagram / Giorgino Abraham

Selain Es Krim, Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Dibuat ‘Kecanduan’ Dengan Nasi Goreng Lho !

Lensaremaja.com – Hampir seharian sampai malam berada di tempat syuting acapkali membuat para pemain sinetron merasa jenuh, untuk mengatasinya mereka pun memiliki cara masing masing mengusir rasa bosan dengan melakukan kegiatan lain ketika waktu istirahat.

Seperti yang dilakukan oleh pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham. Sering merasakan stress dan jenuh, Giorgino Abraham ternyata juga memiliki cara tersendiri untuk menangkal rasa bosan yang melanda.

Giorgino Abraham mengaku jika dirinya merasa jenuh dan bosan di lokasi syuting Anugerah Cinta, tak jarang pria berusia 21 tahun itu menghibur dirinya sendiri dengan memainkan gitar dan bernyanyi. Giorgino Abraham hampir setiap syuting selalu membawa gitar kesayangannya yang ditaruh di mobilnya.

Giorgino Abraham
Copyright ©instagram / Giorgino Abraham

Selain itu, Giorgino Abraham tak jarang juga mengisi waktu luangnya di lokasi syuting dengan makan es krim. “Ngilangin strees biasanya makan es krim. Aku suka banget sama es krim, enggak tahu kenapa kalau aku makan es krim itu jadi lebih tenang,” ungkap Giorgino Abraham ketika ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, dikawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Menurut Giorgino Abraham, es krim merupakan makanan ringan yang paling ia sukai. Kekasih dari Gisyela Angela tersebut bahkan mengaku ketika makan es krim tidak peduli apapun kondisi cuacanya.

Pokoknya dalam keadaan apapun dan cuaca apapun, mau panas, hujan, pagi, malam, tetap aku makan es krim. Es krim coklat atau enggak vanilla, karamel, cookies & cream,” imbuh Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham
Copyright ©instagram / Giorgino Abraham

Selain Es krim, ternyata pria yang akarab dipanggil Gino itu juga suka dengan makanan Nasi Goreng, dirinya mengaku jika menu makanan nasi goreng merupakan favoritnya. Tak hanya sebagai makan malam, Giorgino Abraham juga kerap menjadikan nasi goreng sebagai menu sarapannya.

“Makanan favorit nasi goreng. Paling suka banget nasi goreng. Soalnya dari kecil sudah sering makan dan nasi gorengkan gampang, terus setiap kali pergi ke restoran mana saja yang paling aman ya nasi goreng,” pungkas Gino.

baca juga : Adegan Giorgino Abraham Di Anugerah Cinta Bareng Irish Bella Ini Bikin Fans Bertanya Tanya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY