Adegan Giorgino Abraham Di Anugerah Cinta Bareng Irish Bella Ini Bikin Fans Bertanya Tanya !

0
2965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah-Cinta

Adegan Giorgino Abraham Di Anugerah Cinta Bareng Irish Bella Ini Bikin Fans Bertanya Tanya !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta kini tak henti – hentinya membuat para penggemar menjadi penasaran dengan kelanjutan Kisah Cinta Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham dan Naura yang di mainkan oleh Irish Bella.

Apalagi mereka berdua belakangan ini sudah mendapat restu dari ayah Arka dan siap untuk menikah. Pihak produksi pun semakin sering mengunggah sebuah video cuplikan sinetron Anugerah Cinta tentang Lamaran Arka untuk Naura.

Sebelumnya sudah di unggah sebuah cideo cuplikan saat Arka melamar Naura dengan membawa balon dan juga bunga. Nampaknya usaha tersebut belum juga berhasil. Kini Arka yang di perankan oleh kekasih Angela Gilsha dalam dunia nyata pun kembali melamar Naura.

Namun kali ini cuplikan Sinetron Anugerah Cinta ini sukses membuat fans kaget namun sekaligus baper. Bagaimana tidak, Arka ini tiba – tiba saja memarahi Naura dan menyuruh Naura untuk turun dari mobil.

Anugerah cinta
©Anugerah cinta

Dengan raut muka yang takut dan juga bingung, akhirnya Naura pun langsung menuruti Arka untuk turun dari mobil. Namun siapa sangka ketika Naura keluar dari mobil, Arka ini justru ikut turun dan menghentikan Naura.

Cuplikan sinetron Anugerah Cinta ini menunjukkan adegan Arka yang kembali melamar Naura di tengah jalan dan di lihat oleh banyak orang di jalanan tersebut. Arka yang bertanya Naura sambil berlutut dengan mengatakan Naura, sekarang aku mau kamu jawab jujur sama aku. Naura hei hei apa kamu mau menikah sama aku Naura?

Wah Lamaran Arka ke Naura ini di terima nggak ya? namun sementara itu banyak fans yang akhirnya mengakui jika banyak yang kaget namun sukses di buat baper oleh adegan Arka yang melamar Naura tersebut.

“Haduuuuh awalnya bikin kaget bget deh. Suara Arka keras bget pas nyuruh Naura turun mobil. Hmmmm….. Hihihihi like bget tappppiiiiihnya. Saya suka saya sukaaa,” ujar pemilik akun sista_prayogi. “Hahahaha.. Yaag ituu sii @giorgino_abraham yg bikin baper.. Ojok ricuh,” imbuh lainnya.

Baca juga :

Adegan Giorgino Abraham Bawa Balon Sambil Lamar Irish Bella Di Anugerah Cinta Ini Bikin Terlena !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY