Yoona SNSD Berangkat Ke Spanyol Demi Syuting Drama Korea Terbaru K2 !

0
3377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD Berangkat Ke Spanyol Demi Syuting Drama Korea Terbaru K2 !
©Foto Yoona SNSD

Yoona SNSD Berangkat Ke Spanyol Demi Syuting Drama Korea Terbaru K2 !

Lensaremaja.com – Baru baru ini, salah satu personil dari Girls Generation yaitu Yoona SNSD dikabarkan telah terbang menuju tanah Eropa demi merampungkan proyek syuting serial drama terbarunya. Diketahui Yoona SNSD sebelumnya telah menyetujui kontrak syuting dalam serial drama korea yang bertajuk ‘The K2’. Serial drama terbaru Yoona SNSD itu dijadwalkan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di stasiun TVN.

Seperti yang dikabarkan oleh salah satu narasumber, pada hari Kamis (1/9/2016) kemarin Yoona SNSD telah meninggalkan Negeri Gingseng, dan dalam jadwal pada hari ini Jumat (2/9/2016) Yoona SNSD akan melakukan perjalanan ke Spanyol, Eropa. Setibanya di Spanyol nantinya Yoona SNSD akan melakukan syuting untuk set lokasi dari drama ‘The K2’.

Berkaitan dengan itu, serial drama Korea ‘The K2’ sendiri mengisahkan tentang cerita seorang pengawal yang pernah menjadi seorang prajurit perang yang ditinggalkan oleh Negara dan juga rekan rekannya, akhirnya prajurit tersebut memutuskan untuk membalas dendam.

Yoona SNSD Berangkat Ke Spanyol Demi Syuting Drama Korea Terbaru K2
©Foto Yoona SNSD @Serial Drama Korea The K2

Alur cerita Serial Drama Korea ‘The K2’ ini ditulis oleh Jang Hyeok-Rin yang merupakan penulis cerita drama korea terpopuler pada tahun 2015 lalu yang bertajuk ‘Yong-Pai’, dijadwalkan pada serial drama tersebut juga akan tayang di saluran televisi RTV Indonesia. Sedangkan untuk sutradaranya Serial Drama Korea The K2 diampu oleh Kwak Jung – Hwan yang sebelumnya telah sukses menyutradarai Serial Drama Korea ‘Local Hero’.

Serial Drama Korea ‘The K2’ sendiri menggandeng aktor tampan Ji Chang – Wook yang memerankan Kim Je – Ha sebagai prajurit bayaran. Dirinya diperkerjakan sebagai pegawai oleh Choi Yoo Jin yang diperankan oleh Song Yoon A. yang mana Choi Yoo Jin merupakan istri seorang calon presiden dan putri dari keluarga Chaebol (kaya raya). Sementara itu,

Ko An – Na merupakan putri rahasia harapan presiden yang tak lain akan diperanakan oleh Yoona SNSD. Dalam Serial Drama Korea ‘The K2’, Yoona SNSD diceritakan mengidap penyakit yang selalu merasa takut akan apapun, sehingga dia dikenal dengan kehidupan yang menyendiri jauh dari masyarakat.

baca juga : Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kembali Jadi Sepasang Kekasih ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY