Cantiknya Park Shin Hye Meski Cuma Pakai Kaos Putih Ini Bikin ‘kesengsem’ !

0
4571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye,

Cantiknya Park Shin Hye Meski Cuma Pakai Kaos Putih Ini Bikin ‘kesengsem’ !

Lensaremaja.com – Setelah selesai syuting dan juga promosi drama Doctors tersebut, bukan berarti Park Shin Hye ini langsung bisa bersantai begitu saja. Wanita yang berusia 26 tahun ini langsung di sibukkan dengan kegiatannya untuk syuting dan pemotretan sebuah produk yang memilihnya sebagai model.

Kali ini Park Shin Hye menjalani sesi pemotretan untuk Millet, produk outfit outdoor yang biasa di pakai para traveller atau petualang saat hiking dan sebagainya. Seperti biasanya pemeran Hye Jung di drama Korea dalam serial drama Korea Doctors ini pun tampilstunning dengan pakaian yang di pakainya.

Millet baru saja merilis foto – foto saat Park Shin Hye ini menjalani sesi pemotretan. Dari foro yang menyebar tersebut terlihat bintang drama The Heirs dan drama Pinocchio tersebut. Millet baru saja merils foto – foto saat Shin Hye pun tetap mempesona dan senyumannya tersebut terlihat sangat manis.

Namun selain mengenakan kaos berwarna utih tersebut, di foto yang lainnya Park Shin Hye melengkapi tubuhnya dengan mengenakan jaket dengan warna yang serupa. Saat memakai jaket tersebut, Shin Hye ini terlihat siap untuk pergi berpetualang.

Park Shin Hye
©Park Shin Hye

Lawan main Kim Rae Won do dalam drama Korea Doctors ini ia terlihat melayang dengan bantuan kawat tanpa sama sekali tak ada ketakutan diwajah bintang yang kini memiliki fans sangat banyak tersebut.

Kelihatan banget betapa profesionalnya Park Shin Hye kalau sudah ada di depan kamera tersebut. namun bukan hanya foto saja, video untuk pemotretan tersebut pun sudah di rilis oleh tim [roduksi. Park Shin Hye pun sukses membuat para staf yang bekerja bersamanya tersebbut sampai – sampai menganggumi cara kerjanya yang profesional tersebut.

Park Shin Hye yang menjadi pasangan dalam serial drama Korea Dctors yang menjadi sorang doctors ahli bedah. Namun sayangnya draa Korea Doctors ini pun sudah tamat. Para fans dan penggemar pun selalu salah fokus melihat kecantikan Shi Hye tersebut.

Baca juga :

Gara Gara Baju Ini, Netizen Heboh Park Shin Hye AKan Berkunjung Ke Indonesia, Kapan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY