Dimas Anggara Bikin Patah Hati Fans Saat Pamer Foto Pre-Wedding Dengan Sang Pacar !

0
17419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-Dimas-Anggara-640x468

Dimas Anggara Bikin Patah Hati Fans Saat Pamer Foto Pre-Wedding Dengan Sang Pacar !

Lensaremaja.com – Hubungan Dimas Anggara dan gadis asal Singapura yang bernama Nicole Jiawen Lee ini sudah cukup lama di kabarkan berakhir. Dimas pun kini sedang menjalin kasih dengan seorang bintang sinetron Cantik – Cantik Magic yang bernama Valerie Stahl.

Baru – baru ini foto – foto mesra Dimas Anggara dan Valerie Stahl ini sempat beredar luas di dunia maya. Layaknya pasangan kekasih yang tenagh di landa mabuk asmara, Dimas dan Valerie pun sempat nampak tertawa bahagia.

Di salah satu bagian foto Dimas Anggara dan Velerie Stahl juga terlihat saling berpelukan mesra. Kemesraan yang di tunjukan oleh Dimas dan Valerie Stahl ini pun membuat para netter menduga jika mereka berdua ini sedang menjalani pemotretan pre – wedding.

Beragam komentar netter dan fans yang patah hati pun membanjiri kolom komentar. “Ini buat pre-wedding? Duh, patah hati..hiks,” tulis salah seorang fans. “Semoga langgeng dan bahagia selalu ya @dimsanggara @valeriastahlk,” sahut fans lain. “Maygatyyy syakitttt, remuuuuuk…” tambah fans lainnya.

Dimas Anggara,
©Dimas Anggara,

Lantas benarkah jika gambar – gambar Dimas Anggara dan Valerie Stahl tersebut di gunakan sebagai foto pre – wedding? Namun sayangnya hingga saat ini Dimas dan juga Valerie Stahl ini masih belum juga memberikan komentarnya tentang foto – foto mesra mereka berdua.

Sebelumnya aktor dan juga pesinetron ganteng Dimas Anggara ini menjalin hubungan dengan wanita asal Singapura yang bernama Nicole Jiawen Lee. Hubungan pasangan ini pun juga sudah lama di kabarkan telah berakhir.

Tak hanya menjalin kasih asmara, namun Dimas dan Nicole Jiawen Lee ini sebelumnya juga sempat di kabarkan telah bertunangan. Kisah asmara Dimas tak berhenti disitu saja, kabarnya Dimas juga sempat bertunangan dengan putri Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Foto tersebut di hembuskan setelah imam darto mengunggah foto Dimas dan Putri Walikota Tasikmalaya yang bernama Dilla Nafisa tersebut. dan presenter The Comment ini pun juga menuliskan jika Dimas Baru saja melamar Dilla.

Baca juga :

Adegan Giorgino Abraham Di Anugerah Cinta Bareng Irish Bella Ini Bikin Fans Bertanya Tanya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY