Ishani Dapatkan Suami Baru Dalam Ranveer dan Ishani Hari Ini !

0
6094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani 1

Ishani Dapatkan Suami Baru Dalam Ranveer dan Ishani Hari Ini !

Lensaremaja.com – Sinopsis Ranveer dan Ishani pada Jumat 2 September 2016 menceritakan saat Ritika mengatakan kepada Ishani jika dia akan memberikan ujian cinta untuk Ishani. Sementara wanita yang telah di jemput oleh Ranveer tersebut pun bertemu dengan suaminya di kamar hotel.

Ranveer dan Ishani sementara Ishani di perkenalkan dengan nirbhay dan Nirbhay sudah cukup mendapatkan informasinya. Nirbhay pun menyuruh Ishani untuk bersiap – siap karena dia istrinya dan ishani pun berkata tentang menyelamatkan Ranveer.

Tayangan Ranveer dan Ishani ini menunjukkan jika Ritika yang menatakan kepada Ishani jika Ranveer sudah move on. Sementara Amba dan juga Kailash pun senang melihat Ranveer dan memberitahukan perkembangan pesta perusahaan.

Ranveer dan Ishani hari ini Ranveer pun mengatakan kepada Amba dan Kailash jika dirinya tak mau bersantai karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sedangkan Nirbhay pun di tanya oleh ibunya, siapa itu ishani, dan Nirbhay pun awalnya mau mengatakan jika ishani adalah pembantunya, namun Nirbhay mengatakan jika Ishani tersebut adalah istrinya.

ranveer-ishani-sctv-4
©Ranveer dan Ishani

Ranveer dan Ishani saat itu Ishani pun langsung menyelamatkan Naina. Ishani pun mencari dapur namun malah nyasar ke sebuah kamar yang tak terkunci. Sebelumnya ishani di beritahu jika tak boleh masuk ke kamar tersebut.

Namun Ishani terpaksa masuk karena mencari dapur namun masuk ke dalam kamar tersebut. sementara Ranveer yeng menemui agen kemudian mengatakan jika dia ingin membeli bungalo di seberang rumah Nirnhay berapapun hartanya.

Sinopsis Ranveer dan Ishani sedangkan para waita di rumah Nirbhay pun membantu ishani untuk berdandan karena hari ini adalah hari kebahagiaan atau malam istimewa bagi ishani. Serial Ranveer dan Ishani hari ini pada Jumat 2 September 2016 ini tayang pukul 14.00 WIB.

Sampai disini dulu tayangan Ranveer dan Ishani pada 2 September 2016 nantikan kelanjutan Tayangan Rannverr dan Ishani pada 3 September 2016 ya! untuk para penggemar dan fansnya pun jalang lupa terus saksikan serial Ranveer dan Ishani ya!

Baca juga :

OMG, Ranveer Dipenjara Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here