Meet & Greet Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora Dapatkan Hadiah Spesial Ini dari Fans Indonesia

0
507
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©bintang

Meet & Greet Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora Dapatkan Hadiah Spesial Ini dari Fans Indonesia

Lensaremaja.com – Kemarin para pemain dari Serilal Ranveer dan Ishani, yaitu Shakti Arora dan juga Radhika Madan telah bertemu dengan para penggemarnya dalama acara meet n greet. Ketika berada di backstage, para pengemar ini pun terlihat begitu bahagia ketika dibawa ke tenda dimana para artis india ini berkumpul.

Para fans setianya ini pun memiliki kesempatan istimewa bertemu dengan para artis yang sedang naik daun tersebut. Tak hanya bertemu saja, seolah tak ingin melewatkan momen berharga tersebut, mereka tak lupa berfoto bersama juga saat itu.

Para fans ini pun juga membawakan sebuah hadiah untuk idolanya, seperti yang dilakukan oleh penggemar wanita ini yang membawakan baju batik untuk Shakti Arora. Dia memberikan batik tersebut kepada sang idola karena itu merupakan budaya Indonesia, dimaksudkan agar ia selalu ingat dengan Indoenesia.

copyright©bintang

Tak hanya itu saja, penggemar yang lain pun juga tak mau kalah. Mereka membawakan juga hadiah seperti jam untuk kenang-kenangan, alasannya agar Shakti Arora selalu ingat waktu, khusunya ketika ia datang di Indonesia seperti ini.

Dalam acara meet n greet tersebut, bagi 10 pemenang yang beruntung dalam kuis di sosial media memiliki kesempatan uintuk bisa secara langsung bertatap muka dengan Shakti Arora dan Radhika Madan.

Namun saat bertemu mereka hana sedikti saja berinteraksi dengan sang idola, walaupun hanya sekedar mengucapkan terimakasih. Hal ini bisa dimaklumi karena memang baik Shakti Arora maupun penggemarnya sama-sama tak memahami dengan bahasa masing-masing.

Sekedar tambahan informasi saja, jika serial india Ranveer dan Ishani begitu sukses dinegara asalnya dan negara lain, salah satunya ialah Indonesia. Dan karena popularitas dari serial tersebut, membuat para pemerannya seperti Shakti Arora dan Radhika Madan ikut terangkat pula namanya.

Baca juga : Ini Harapan Shakti Arora – Radhika Madan Bintang ‘Ranveer dan Ishani’ Selama Berada di Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY