Jangan Kelewatan, Berkunjung ke Indonesia inilah Jadwal Meet and Greet Bintang Ranveer dan Ishani

0
1390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani
Copyright©Twitter

Jangan Kelewatan, Berkunjung ke Indonesia inilah Jadwal Meet and Greet Bintang Ranveer dan Ishani

lensaremaja.com bintang-Pemeran utama serial drama India yang berjudul Ranveer dan Ishani, yakni Shakti Arora dan Radhika Madan akan segera mendarat di Jakarta pada tanggal 4 Maret 2017. Saat datang pada hari pertama mereka akan menyapa para fans atau para penggemar melalui media.

Selanjutnya, pada saat hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 mereka akan menggelar Meet and Greet Ranveer dan Ishani pada pukul 14.30-17.30 WIB yang bertempat di Mall Metropolis Town Square. Semua fans atau para pemggemar bisa datang dan melihat idola mereka secara langsung.

Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan program reality show yang akan menampilkan Ranveer dan Ishani sebagai seorang bintang tamu utama pesta Bollywood Ranveer dan Ishani. Acara ini akan digelar pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 pukul 19.00-00.30 WIB.

Ranveer dan Ishani
Copyright©instagram/@ranveer.ishani.matsh

Sebuah progaram musik yang akan menyuguhkan lagu-lagu India dengan tarian-tarian kolosal, wardrobe India yang berwarna kekinian, dan sederet penyanyi-penyanyi papan atas. Deretan lagu-lagu terkenal dari India dengan puncaknya lagu yang berjudul Tum Hi Ho yang tak lain adalah lagu tema dari serial drama India yang dibintangi oleh Shakti Arora dan Radhika Madan.

Serial drama India tersebut telah begitu berhasil dan sukses di India dan negara-negara lainnya, termasuk juga dengan negara Indonesia. Ketenaran dari pasangan serial drama India tersebut di India sama seperti pasangan Aliando dan Prilly di Indonesia.

Sebagai pemeran utama dalah serial drama India yang berjudul Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan akan hadir untuk menyapa para fans atau para penggemarnya secara langsung di negera Indonesia.

Tak hanya menyapa para penggemar melalui kegiatan on air and off air, pemeran utama dalam serial India tersebut nampaknya juga akan di daulat Indosiar untuk membintangi salah satu FTV. Mereka akan mulai syuting di negara Indonesia pada tanggal 7 Maret 2017 sebelum pada akhirnya bertolak kembali ke negara mereka, yakni India.

Baca Juga Selain Ranveer dan Ishani, Indosiar Tayangkan Serial India Nagarjuna Sebagai Pengganti Naagin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here