Rating Drama Korea Incarnation of Jealousy, Makin Kejar Drama Korea W !

0
5194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Incarnation of Jealousy,

Rating Drama Korea Incarnation of Jealousy, Makin Kejar Drama Korea W !

Lensaremaja.com – Masuk ke episode ke – 13, serial drama korea w ini semakin menunjukkan cerita yang membuat pemirsa merasa puas. Drama yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan juga Han Hyo Joo ini pun berhasil menduduki  peringkat rating teratas.

Dalam episode terbaru Kang Chul yang di perankan oleh Lee Jong Suk ini sukses menembak Jim Beom. Hal tersebut pun tentunya menjadi salah satu pertanda happy ending pada kisah cintanya dengan Oh Yeon Joo.

Di lansir dari Hancinema, serial drama Korea W ini mendapatkan rating 11,9 %. Angka yang di peroleh oleh drama MBC tersebut pun naik 08 % dari episode sebelumnya. Namun meskipun mengalami kenaikan rating, Drama Korea W ini ajib khawatir dengan persaingannya nih.

Drama korea yang berjudul Incarnation of Jealousy ini juga sukses mendapatkan rating 9,1 persen dan drama ini pun mendapatkan kenaikan rating 0,3 persen. Perolehan drama yang di bintangi oleh Jo Jung Suk dan juga Gong Hyo Jin ini hanya beranjak 2,8 persen dari drama korea W.

Incarnation of Jealousy
©Incarnation of Jealousy

Sejak penayanga perdananya, drama Incarnation of Jealousy ini terus menunjukkan kenaikan rating yang di perolehnya. Drama baru SBS ini juga mendapatkan komentar positif dari para penggemar drama Korea tersebut.

Meskipun terbilang masih baru, drama Korea Incarnation of Jealousy ini mampu menunjukka  perolehan rating yang cukup memuaskan. Drama Incarnation of Jealousy ini juga sedikit demi sedikit mampu mencuri perhatian para pecinta drama.

Di sisi lain, drama korea Uncontrollably Fond ini harus berada dalam peringkat terakhir. Drama yang di bintangi oleh Kim Wo Bin dan Suzy Miss A ini sendiri mendapatkan rating dengan angka 8,6 persen ratingnya pun turun 0,1 persen dari rating yang sebelumnya.

Drama Korea W sejak penayangan premierenya pun sudah berhasil mencuri perhatian para penggemar drama korea. karena cerita dari drama Korea W ini memang sangat unik dan berbda dengan drama lainnya.

Baca juga :

Demi Jaga Totalitas, Lee Jong Suk Sampai Bawa Naskah Drama Korea W Saat Tidur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY