Demi Jaga Totalitas, Lee Jong Suk Sampai Bawa Naskah Drama Korea W Saat Tidur !

0
1427
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee jong suk

Demi Jaga Totalitas, Lee Jong Suk Sampai Bawa Naskah Drama Korea W Saat Tidur !

Lensaremaja.com – Aktor Korea Selatan yang namanya sudah di kenal banyak orang, Lee Jong Suk ini buka – bukaan dalam drama populer yaitu W. Baru – baru ini aktor tampan tersebut melangsungkan pemotretan dan wawancara eksklusif bersama salah satu majalah ternama.

Dalam wawancara tersebut Lee Jong Suk sempat berbicara tentang adga ciumannya dengan Han Hyo Joo saat tangan pemeran wanitanya tersebut sedang di borgol, adegan tersebut pada episode ketujuh.

Lee Jong Suk ini mengatakan Aku banyak melakukan penelitian apa yang harus aku lakukan dengan tanganku karena tangan pemeran wanitanya diborgol, dan juga bagaimana angle kepalaku yang tepat. Ternyata hasilnya sangat bagus seperti ekspektasiku.

Namun selain itu, Lee Jong Suk ini berbicara tentang caranya memerankan karakter Kang Chul, Jong Suk pun mengatakan Biasanya aku mengubah gaya dialog dalam naskah agar sesuai dengan mulutku, tapi khusus untuk drama ‘W’, aku membiarkannya tetap seperti itu.

Lee-Jong-Suk-W
©Drama Korea W

 

Lawan main Han Hyo Joo dalam serial drama Korea W ini pun juga mengatakan jika Dari semua proyek yang aku perankan selama ini, ini adalah karakter yang punya banyak dialog. Aku selalu membawa naskahku kemana-mana, bahkan saat aku tidur naskah tetap berada di dekatku.

Sementara itu seial drama korea W ini akan kembali menayangkan episode terbarunya yang tayang pada kemarin pada 31 Agustus 2016. Memang di ketahui jika drama korea W ini sangat di gandrungi oleh sejumlah masyarakat dan para fansnya.

Karena cerita yang unik dan berbeda dengan drama – drama lainnya ini pun langsung membuat respon yang cukup luar biasa di antara drama – drama yang lainnya karena drama Korea ini menunjukkan dua dimensi yang berbeda.

Cemistry yang di tunjukkan oleh Han Hyo Joo dengan Lee Jong Suk Ini Juga sangat mencuri perhatian para pemirsa hingga para penonton pun marasa baper melihat adegan yang di tunjukkan oleh Jong Suk dan Han Hyo Kyo.

Baca juga :

Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Sedot Perhatian Banyak Khalayak Dan Menjadi Yang Paling Sering Diperbincangkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here