Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Sedot Perhatian Banyak Khalayak Dan Menjadi Yang Paling Sering Diperbincangkan !

0
1830
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea W 'Lee Jong Suk' Sukses Sedot Perhatian Banyak Khalayak Dan Menjadi Yang Paling Sering Diperbincangkan !

Drama Korea W ‘Lee Jong Suk’ Sukses Sedot Perhatian Banyak Khalayak Dan Menjadi Yang Paling Sering Diperbincangkan !

Lensaremaja.com – Sedikit menggeser ruang dengar dati serial drama korea Doctors, serial Drama Korea W kini lebih sering menjadi sorotan khalayak ramai, sehingga Drama Korea W juga lebih sering diperbincangkan daripada drama korea Doctors.

Suksesnya dalam mencuri perhatian pecinta film korea, di dalam Drama Korea W tentunya ada kerja karas dari setiap lini yang digalangnya. Seperti keseriusan kedua aktor utama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang mampu dengan mudah menarik para fans sehingga setiap lini menjadi kuat, seperti rating, trending di iklan online, dan tak lupa juga sosial media.

Drama Korea W 'Lee Jong Suk' Sukses Sedot Perhatian Banyak Khalayak Dan Menjadi Yang Paling Sering Diperbincangkan !!

Dari hasil data yang diperoleh, Good Data corporation, Drama Korea W berhasil menempati puncak pertama dihitung dari mulai tanggal 15 agustus sampai dengan 21 Agustus.  Hal itu tentu bakal menjadi drama korea terkenal Doctors yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won harus rela bergeser menduduki peringkat kedua dengan nilai rating yang hanya 10,18 % saja.

Setelah serial drama korea Doctors, pada posisi ketiga ditempati oleh serial drama Age Of JTBC yang sukses mengalahkan saingannya tvN Good Wife memiliki jadwal penayangan yang sama yaitu setiap hari kamis dan jumat dengan nilai rating 5,42 %.

Selanjutnya ada pada peringkat keempat acara non drama, yaitu acara Infinite Challenge yang membuktikan mampu bersaing dengan drama korea yang selalu merajai rating acara televisi di korea. Yang mana program acara show BMC tersebut mampu meraih kekuatan sebesar 10,25 %.

Drama Korea W 'Lee Jong Suk' Sukses Sedot Perhatian Banyak Khalayak Dan Menjadi Yang Paling Sering Diperbincangkan

Kembali pada peringkat pertama, bukan hal yang aneh jika Drama Korea W kini berhasil memuncaki top rating acara televisi. Walaupun Drama Korea W hanya baru menayangkan 10 episode saja, serial drama MBC tersebut mampu menarik perhatian pecinta film korea yang tayang pada tiap hari Rabu dan Kamis lantaran selalu menghadirkan sajian drama plot yang menarik dan susah ditebak.

baca juga : Lee Jong Suk Akan Jadi Antagonis Di Film VIP Usai Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY