Tentang Kedekatan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet !

0
1138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tentang Kedekatan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet !
Copyright©Twitter/@sevim21198

Netizen Tak Setuju Jika Park Bo Gum Dan Irene Red Velvet Benar-benar Pacaran !

Lensaremaja.com – Baru baru ini di situs Instiz netizen memperdebatkan kelayakan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet jika melanjutkan hubungan dengan pacaran sungguhan. Chemistry yang terjalin diantara mereka saat membawakan program musik KBS ‘Music Bank’ beberapa waktu lalu sukses membuat para pemirsa terpikat .

Tingkah yang mereka perlihatkan di atas panggung mulai dari kekompakan, keserasian, hingga tatapan mereka seperti benar-benar sebagai sepasang kekasih. Hal tersebut mendapatkan banyak dukungan dari penggemar kedua belah pihak.

Park Bo Gum dengan Irene memang mendapat dukungan dari penggemar mereka, namun sebagian netizen tidak merestui hubungan yang terjalin diantara mereka. Meski tidak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan apabila mereka berpacaran sungguhan.

Dalam situs Instiz ada salah seorang netizen yang mengaku menyukai Park Bo Gum dan dia tidak ingin idolanya itu sampai berpacaran dengan Irene “Aku menyukai Park Bo Gum, jadi aku tidak senang melihat mereka dalam suatu hubungan” ujarnya .

Tentang Kedekatan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet !
Copyright©Twitter/@sevim21198

Begitu pun dengan netizen lain yang mengaku bahwa ia menyukai Irene Red Velvet, dia mengatakan hal serupa dengan yang dikatakan penyuka aktor Moonlight Drawn by Clouds itu “Aku menyukai Irene, jadi aku tidak akan senang melihat mereka dalam suatu hubungan,”.

Adapun yang mengatakan bahwa Park Bo Gum adalah suaminya, ha? Apakah itu benar ? Dalam komentarnya netizen itu menulis “Tidak, Bo Gum adalah suamiku”,  “Bo Gum sudah terlanjur mengencaniku,”. “Mereka terlihat cocok, tapi aku tidak akan senang melihat hubungan,”.

Masih banyak lagi komentar-komentar netizen lain yang tidak menyetujui hubungan Park Bo Gum dengan Irene . Dalam acara tersebut mereka hanya menjalankan tugas sebagai profesi mereka, bagaimana dengan hubungan mereka itu terserah mereka yang menjalaninya.

Lalu bagaimana tanggapan kalian tentang peran dan chemistry antara keduanya? Lalu apakah kalian mendukung jika keduanya benar-benar menjalin hubungan berpacaran? Tetap ikuti terus berita tentang Park Bo Gum dan Irene atau artis Korea lainnya ya, karena kami akan selalu menyajikannya untuk kalian.

Baca Juga Penampilan Rambut Baru lee Jun Ki Jadi Raja Di Scarlet Heart Ryeo Ini Bikin Kesemsem !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY