Begini Cerita Miris Saori Ishii, Mantan Model Asal Jepang Yang Dianiaya Oleh Pacarnya Sendiri !

0
373
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©KapanLagi

Saori Ishii Buka Bukaan Soal Penganiayaan Yang Dialaminya !

Lensaremaja.com – Berita mengejutkan datang dari Saori Ishii yang merupakan mantan model asal Jepang, diketahui bahwa dirinya mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri berinisial JFJ. Penganiayaan itu dilakukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada hari Jum’at 21 Oktober kemarin.

Saat ditemui KapanLagi.com di Rumah Sakit Tria Dipa, pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari ini Selasa (25/10), kondisi Saori Ishii begitu memprihatinkan. Meski lukanya sudah cukup membaik, namun begitu jelas terlihat mata kirinya merah dan bengkak bekas pukulan.

Di lehernya pun masih terlihat jelas bekas cekikan, gara-gara penganiayaan tersebut Saori Ishii mengalami patah hidung. Saat dibawa ke Rumah Sakit dirinya mengalami kesulitan dalam bernapas dan tidak bisa makan karena pendarahan yang terus terjadi di hidungnya.

Janda beranak satu ini pun menceritakan bagaimana kronologi kejadian penganiayaan yang dilakukan pacarnya itu ke awak media yang datang. Kejadiannya berawal dari Saori Ishii yang meminta putus kepada mantan pacarnya tersebut secara baik-baik dan meminta agar mantan pacarnya itu mengembalikan kunci  unit apartemen.

Begini Cerita Miris Saori Ishii, Mantan Model Asal Jepang Yang Dianiaya Oleh Pacarnya Sendiri !
Copyright©KapanLagi

Keributan mulai terjadi saat Saori Ishii menampar mantan kekasihnya itu karena kesal melihat apartemennya yang berantakan itu. Lalu sang mantan langsung membalas perbuatanya dengan perbuatan yang sadis.

“Terus katanya dia mau memasak segala macam. Itu benar. Kulkas berantakan, karena kesal saya marah. Saya Cuma marah dan bilang ‘Gue ini bukan pembantu lo’. Dari situ dia keluar dengan kata-kata yang sangat kotor. Nggak tahan saya, terus akhirnya saya tampar sekali,” ujar Siori Ishii.

Dia juga menjelaskan bahwa di situ mantan pacarnya langsung balik menamparnya sampai dia mental, dan kemudian dia dicekik lalu ditarik ke arah tempat tidur anaknya. Dari situ dia dipegang lalu ditonjok sekitar kurang lebih dua kali, dan dia tidak menyadari bahwa darah telah keluar dari bekas tonjokan itu, begitu sadis memang hal yang dilakukan mantan pacar Saori Ishii ini, semoga tidak terjadi pada wanita lain.

Baca Juga Dikabarkan Selingkuh Dengan nikita Mirzani, Ternyata Zack Lee Suami Nafa Urbach Berhati Emas Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY