Amanda Manopo Tak Akan Sendirian Lagi Jadi Duyung Di Mermaid In Love Season 2 ?

0
11156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
[email protected]

Amanda Manopo Tak Akan Sendirian Lagi Jadi Duyung Di Mermaid In Love Season 2 ?

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love season 2 telah memulai syuting perdananya pada senin 31 Oktober 2016 kemarin. Di laksanakan di Pantai Tanjung Pasir Tangerang Utara dan Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu.

Sinetron yang di produksi oleh Mega Kreasi Films ini melibatkan kembali para pemain utama di sinetron Mermaid In Love. Meski demikian, cerita Mermaid In Love season 2 menurut Amanda Manopo ini sepertinya di tuturkan kepada salah satu sumber pada selasa 1 November 2016.

Ceritanya sangat berbeda dengan Sinetron Mermaid In Love yang masa penayangannya berakhir pada 6 Oktober lalu. Amanda Manopo ini mengatakan Cuma judulnya yang sama. Ceritanya sama sekali berbeda. Mermaid In Love season 2 bukan kelanjutan Mermaid In Love.

Di mermaid In Love season 2 ini Amanda Manopo tetap melakoni menjadi putri duyung yang berubah wujud menjadi manusia yang bernama Ariel. Namun di sini ia tak lagi sendirian menjadi putri duyung.

amanda-manopo
Copyright©Tribunstyle

Amanda Manopo ini membocorkan sinetron Mermaid In Love season 2 ini dengan mengatakan Ada lima orang lagi yang menjadi duyung. Selain aku, ada Tante Deswita, Syifa, Becca, Adzwa, dan Jovita. Semua karakter di Mermaid In Love banyak yang berubah di Mermaid In Love season 2. Yang sama cuma nama Ariel dan Eric.

Memang di ketahui sebelumnya di Sinetron Mermaid In Love yang pertama dulu juga di bintangi nama Amanda Manopo yang berhasil meroketkan namanya ini. namun tak hanya nama Amanda saja yang membawa Amanda di kenal banyak orang.

Sinetron Mermaid in Love ini juga memperkenalkan pemain baru yang bernama Angga Aldi Yunanda yang juga menjadi pemain utama dalam sinetron Mermaid In Love ini yang memerankan karakter Eric, menjadi pasangan Ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo.

Namun dalam sinetron Mermaid In Love season 2 ini masih menayangkan karakter Ariel dan juga eric  saja dan semuanya pun sudah berganti yang baru di sinetron mermaid In Love season 2.

Baca juga :

Takut Dicibir, Amanda Manopo & Esa Sigit Pilih Tak Pamerkan Kemesraan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY