Takut Dicibir, Amanda Manopo & Esa Sigit Pilih Tak Pamerkan Kemesraan ?

0
328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Takut Dicibir, Amanda Manopo & Esa Sigit Pilih Tak Pamerkan Kemesraan ?
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Lensaremaja.com – Sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love yaitu Angga Yunanda, Amanda Manopo justru mengagetkan publik dengan kedekatannya dengan Esa Sigit. Hubungannya terdengar saat keduanya bermain dalam sinetron yang sama.

Amanda Manopo dan Esa Sigit sempat digosipkan menutup-nutupi hubungan mereka di depan publik. Karena banyak penggemar yang harus kecewa lantaran hubungan Amanda Manopo dan Angga Yunanda yang hanya sebatas teman di dunia nyata.

Hubungannya dengan Esa Sigit yang 6 tahun lebih tua darinya itu ternyata mendapatkan banyak cibiran dari penggemarnya, awalnya Amanda Manopo seakan tidak memperdulikan hal itu. Tetapi sekarang berbeda, yang sebelumnya mereka kerap menunjukkan kemesraan mereka, kini hal tersebut tidak nampak lagi.

Mengapa demikian? Mungkinkah hal yang dilakukan keduanya untuk menghindari hujatan-hujatan dari netter yang tidak setuju dengan hubungan mereka ? Ataukah keduanya ingin menutup-nutupi hubungan yang terjalin antara mereka?

Takut Dicibir, Amanda Manopo & Esa Sigit Pilih Tak Pamerkan Kemesraan ?
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10) kemarin, Amanda dan Esa menanggapi hal tersebut dengan tertawa dan mengatakan bahwa dari dulu mereka biasa saja, tidak ada yang ditutup-tupi diantara mereka.

Tetapi mereka juga mengakui bahwa mereka tidak ingin mengumbar hubungan cinta yang tengah mereka jalani tersebut. “Justru kami malah kayak menjunjung tinggi privacy sih. Apa hubungan kami cukup kami yang tahu sebisa mungkin,” ujar Esa Sigit.

Sedangkan terkait dengan kegemaran Amanda Monopo dan Esa Sigit memposting foto mesra ke media sosial, menurut Esa itu merupakan hal yang masih dalam batas wajar. Tetapi kegemaran itu sepertinya mulai mereka kurangi.

Terbukti dari sedikitnya foto kebersamaan yang mereka bagikan di sosial media instagram masing-masing. Berbeda dengan selebritas lain yang kerap mengunggah kisah kasih mereka melalui media sosial “Bocor-bocor dikit namanya juga sosial media. Tapi enggak yang vulgar dan diumbar-umbar banget” kata Esa Sigit.

Bagaimana menurut netter dan netizen ? Apakah mereka sengaja menyembunyikan hubungan mereka demi menjaga privacy keduanya atau mereka memang ingin menghindari cibiran dari penggemar Mermaid In Love ?

Baca Juga Kenapa Aldi Taher Sampai Kena Kanker Getah Bening?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY