Thapki Episode 102 Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2016: Thapki Membawa Ganpati Ke Rumah Dengan Berjalan Kaki, Karena Di Tinggal Oleh Bihan !

0
1961
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©indiaforum

Thapki Episode 102 Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2016: Thapki Membawa Ganpati Ke Rumah Dengan Berjalan Kaki, Karena Di Tinggal Oleh Bihan !

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dengan Dhruv yang datang ke kantor, dia pun menangis melihat bilik Thapki ini. dia bilang aku tak bisa membuat saya tinggal dalam hidup saya. Mengapa aku tak pergi dari kenangan ini.

Sinopsis Thapki Sementara Bihan membeli Ganpati idol dan meminta thapki untuk menutupinya dengan kain merah. Mengapa menjaga idola di dalam mobil dan ia meminta dia untuk duduk di kursi depan karena ia bukan sopir.

Dia mengatakan tunggu, aku akan mengambil berhala dan dia bilang aku akan mengambil idola rumah setiap tahun. Dia pun mengatakan tahun ini saya akan mengambil dan melakukan rasam dan saya akan duduk di kursi belakang.

Sinopsis Thapki dia pun pergi ke dalam mobil dan Thapki berjalan di jalan dan Bihan akan di marahi oleh Vasundra karena telah meninggalkan Thapki di jalan. Vasundra pun meminta dia untuk meninggalkan dia sendiri dan itu juga dengan Ganpati.

Thapki pun lelah berjalan. Vasundra pun meminta Bihan untuk pergi dengan Thapki dan Bihan pun terkejut melihat Thapki berjalan pulang. Thapki pun merasa pusing dan bihan memegangnya dan mereka berdua membawa berhala ke dalam rumah, dan semua orang senang dan mengatakan mereka melakukan ritual bersama.

thapki
Copyright©fiwwit

Sinopsis Thapki Vasundra pun meminta mereka berhenti dan menempatkan idola bersama – sama. Mereka pun menempatkan idola. Suman pun berfikir dia akan melakukan apa yang telah dia fikirkan, dhruv pun pulang dan melihat Thapki dan Bihan bersama – sama.

Sedangkan Dadi mengatakan kita akan mendapatkan kebahagiaan di rumah kami dan bihan pun memainkan tangannya dan mereka semua melakukan aarti tersebut. Dhruv pun berdoa dan bergerak kembali.

Sinopsis Thapki Sementara Suman pun membawa Modak dan mengingatkan dia untuk mengisi batu bara oanas di dalamnya tersebut. Dia pun memberikan Prasad untuk Thapki dan Aditi mendapat panggilan dan jaringannya pun sulit.

Diwakar pun menggoda gadis – gadis dan marah, sementara aditi mengatakan dia sangat murah dan mendpaatkan ide untuk mengelabui di wakar.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 29 Okober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 30 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 101 Hari Ini Jumat 28 Oktober 2016: Bihan Meminta Preeti Untuk Memberitahu Tentang Rasam Kepada Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY