Marshanda Reuni Bareng Nia Ramadhani, ‘Dua Bidadari’ !

0
2091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@marshanda99

Marshanda Reuni Lagi Dengan Nia Ramadhani !

Lensaremaja.com – Setelah kasus perceraiannya dengan Ben Kasyafani, kini Marshanda kembali muncul dengan model baru tanpa hijabnya. Masih ingkatkah anda dengan pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini ? Iya seorang gadi manis yang harus merasakan kejahilan dari ibu dan saudara tirinya itu.

Kini Marshanda yang berusia 27 tahun harus menyandang status janda karena telah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani . Meski statusnya adalah sebagai seorang ibu, tak membuat wajahnya imutnya itu berubah menjadi lebih dewasa lho.

Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu tetap memiliki wajah yang imut dan masih seperti saat remaja dulu. Dan ada satu wanita lagi dari kalangan artis juga yang merupakah sahabat Marshanda, Nia Ramadhani, istri dari pengusaha ternama di Indonesia.

Pernah bermain dalam sinetron yang sama membuat mereka begitu dekat, bahkan kedekatan mereka bukan hanya dalam sinetron saja. Pada kehidupan nyata, mereka cukup dekat hingga sampai saat ini pun mereka tetap bersahabat.

Marshanda Reuni Bareng Nia Ramadhani, 'Dua Bidadari' !
Copyright©Instagram/@ramadhaniabakrie

Meski sinetron yang mereka mainkan telah lama usai, tak menjadikan hubungan mereka merenggang. Justru persahabatan mereka semakin dekat dan erat, baru-baru ini keduanya menyempatkan diri untuk bertemu di sela-sela kesibukan mereka sebagai ibu.

Antara Marshanda dengan Nia Ramadhani sama-sama masih seperti gadis remaja yang sedang hangout berdua, tanpa disadari mereka sudah memiliki anak. Pertemuan mereka ini diposting oleh Nia Ramadhani dalam akun sosial medianya.

Dalam postingan tersebut tertulis “Seorang teman yang mengerti dirimu luar dalam, dia yang selalu bersamamu saat susah dan senang, seorang teman yang tetap jujur, rendah hati dan cantik luar dalam… Untuk : Nia, Dari : Caca,”.

Pertemuan dua artis cantik yang pernah membintangi sinetron Bidadari itu membuat netizen bernostalgia mengingat-ingat sinetron tersebut. Terlihat dari komentar-komentar netizen yang menghiasi postingan foto baik pada akun sosial media Nia Ramadhani maupun Marshanda.

Memang yang namanya sahabat itu tak akan pernah melupakan satu sama lain meskipun mereka benar-benar dalam kesibukan yang padat. Pasti akan ada salah satu yang menginginkan sebuah pertemuan, karena sahabat selalu mengerti kita luar dalam seperti yang ditulis oleh Caca untuk Nia, semoga persahabatnnya langgeng ya.

Baca Juga Ketakutan Saat Diramal, Ayu Ting Ting Memang Punya Rahasia Dengan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY