Mohabbatein Episode 91 Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2016: Raman Senang Melihat Kedekatan Aditya Dengan Ishita Semakin Membaik !

0
3780
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©bitlanders

Mohabbatein Episode 91 Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2016: Raman Senang Melihat Kedekatan Aditya Dengan Ishita Semakin Membaik !

Lensaremaja.com – Keluarga Bhalla pun pulang dan ishita mengatakan aku lupa sesuatu Ishita pergi ke rumah ibunya dan ishita melihat Adi tidur di sofa. Ishita mengatakan mengapa dia tidur di sini aku tak membuatnya tidur di kamar.

Sinopsis Mohabbatein adi pun mengatakan ibu kau datang ishita mengatakan aku ishita dan aku membawa makanan Cina untukmu. Adi berjalanan unuk memiliki makanan. Dan ishita pun tersenyum dan ishita juga memberi air dan bertanya tentang shagun ke Adi.

Raman pun tersenyum melihat mereka , ishita mengatakan maaf aku vegetarian dan ishita pun berfikir ini baik aku membawa makanan untuk dia atau dia akan tidur dalam keadaan lapar. Raman mengatakan cintanya kepada anak – anak adalah hadiahku aku tak khawatir bagi mereka sampai ishita ada di sana.

Sinopsis Mohabbatein ishita memberikan makanan penutup untuk adi dan meminta dia untuk menyikat giginya dan pergi tidur. Dan ishita pun pergi ke ruhi dan Adi mengatakan terima kasih kepada Ishita.

Shagun pun datang dan ishita melihat dirinya dan shagun mengatakan apa kau senang memiliki makanan. Shagun pun meminta adi menyimpan semua piring kembali atau ibu ishita akan memarahinya.

mohabbatein
Copyright©pinterest

Sinopsis Mohabbatein Adi pun pergi tidur dan ishita melihatnya dengan rasa iba sementara Raman berbicara di telepon tentang pekerjaan, taka lama ishita datang dan mereka berdua pun berdebat. Ishita pun meminta raman membantu ruhi dalam proyeknya.

Ruhi pun datang dan mengatakan proyek Swach Bharat dan raman pun mengatakan aku juga memiliki proyek, ini penting. Ishita pun akhirnya mengatakan aku akan membantu Ruhi. Sementara Adi meminta shagun untuk membuat presentasi.

Sinopsis Mohabbatein shagun pun mengatakan dirinya akan membayar seseorang untuk membuat proyekmu, adi pun mengatakan ini kegiatan untuk anak – anak dan orang tua unuk melakukan bersama – sama namun shagun mengatakan jika dirinya sakit kepala dan shagun pun tidur.

Adi pun merasa sedih. Sementara Ishita membantu Ruhi untuk membuat proyek ruhi dan mereka menulis bersama. Dan meminta ruhi untuk memberiahu Raman untuk mencetak gambar dengan laptopnya, ruhi pun pergi dan melihat raman yang sudah tidur.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 29 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 30 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 90 Hari Ini Jumat 28 Oktober 2016: Ishita Dan Raman Menari Di Acara Holi, Shagun Dan Adi Merasa Kesal melihat Kedekatan Ishita Dan Raman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY