Abhi dan Pragya Disandera Neel Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

0
540
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Abhi dan Pragya Disandera Neel Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Bagaimana Nasib Abhi dan Pragya Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

Lensaremaja.comLonceng Cinta episode 55 menceritakan Abhi dan Pragya yang disandera oleh Neel. Setelah sebelumnya Abhi nekat menyelamatkan Pragya sendiri, dirinya sengaja membuat Bulbul pingsan agar tidak ikut menolong Pragya hanya untuk menuruti permintaan Neel.

Hanya demi menyelamatkan Pragya, Abhi rela menolak untuk merayakan valentine dengan Tanu. Sementara kini Abhi telah berhasil menemukan persembunyian para penculik Pragya, dengan idenya dia berhasil masuk menutupi dan menemukan Pragya.

Dalam serial Lonceng Cinta kali ini, setelah Abhi berhasil masuk dirinya langsung melepaskan tali yang mengikat Pragya. Pragya terkejut melihat Abhi, dia memastikan apakah itu benar-benar Abhi ataukah bukan, Pragya mencoba menyentuk wajah Abhi beberapa kali lalu memeluknya.

Di tempat lain, Bulbul mencurigai Tanu dan menuduhnya terlibat dalam penculikan tersebut, tetapi tanu sendiri kesal pada Abhi yang menolak merayakan valentine dengannya demi mencari Pragya. Aaliya justru merencanakan sesuatu untuk membuat Neel terlihat buruk dimata Abhi, agar Abhi tidak menaruh curiga terhadap Aaliya.

Abhi dan Pragya Disandera Neel Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Sementara Abhi membawa Pragya bersembunyi untuk melarikan diri, tetapi penculik itu terus memancing Abhi untuk keluar. Saat Abhi keluar dan Pragya tetap di tempat persembunyiannya, Neel justru menggunakan kesempatan itu untuk menangkap Pragya dan rencananya pun berhasil.

Ketika Abhi muncul dihadapan Neel dan memarahinya hingga memukulinya membuat anak buah Neel balik menyerang Abhi. Pragya tak kuasa melihat Abhi terus disakiti, dia pun memohon untuk melepaskan Abhi, tetapi Neel justru mengarahkan pistol ke kepala Abhi.

Menegangkan sekali ya cerita Lonceng Cinta episode ini? Lalu bagaimana nasib Abhi dan Pragya? Syukurlah Abhi berhasil berbalik menodong pistol ke arah Neel. Saat Abhi bertanya siapa dalang dibalik semua ini, Aaliya menelepon Neel namun sayang saat itu Abhi justru mematikan ponselnya.

Disisi lain, Bulbul memberitahu Purab bahwa Aaliya juga terlibat dalam penculikan tersebut, tetapi Purab tidak mempercayainya dan membuat Bulbul bertekad mencari bukti. Ternyata peluru dalam pistol Abhi telah habis, Neel dan anak buahnya pun berhasil menyandera Abhi, namun syukurlah polisi telah berhasil mengepung markas mereka.

Kisah Lonceng Cinta ini berlanjut dengan Neel yang tak kehilangan cara untuk menyembunyikan Abhi dan Pragya yang masih terikat di tiang itu. Tetapi mereka  berhasil melepaskan tali itu berkat ide dari Abhi, bahkan Abhi masih saja sempat meledek Pragya dalam kondisi yang seperti itu.

Baca Juga Begini Jadinya Saat Pemain Baru Dan Lama Lonceng Cinta Berkumpul Mesra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY