Gopi Akan Bantu Kinjal Soal Umang Dalam Serial Gopi Episode 36 Hari Ini !

0
2174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright ©ANTV

Bagaimakah Kisah Serial Gopi Episode 36 Hari Ini?

Lensaremaja.com – Sireal Gopi ini membuat kita semakin penasaran akan kelanjutan ceritanya ya. Pada episode kali ini, kabarnya Gopi akan membantu Kinjal soal permasalahannya dengan Umang ya ? Bagaimanakah ceritanya, sudah kita rangkum di sini kok buat kalian penggemar serial India.

Berawal dari Gopi yang sedih ketika Hetal menanyakan tentang kejutan yang diberikan kepada Ahem, sambil menangis Gopi menceritakan semua perlakuan Ahem padanya. Kokila yang melihat Gopi menangis bersama Hetal pun menyuruhnya untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Sedangkan di tempat lain, Kinjal dan Umang sedang mebuat rencana baru untuk membatalkan pernikahan Kinjal, Umang menelepon Kinjal dan berharap Kokila lah yang akan mengangkat telfonnya, tetapi kenyataan berbeda dengan rencana. Bukannya Kokila justru Rashi yang mengangkat telfon tersebut.

Rashi pun akhirnya mengetahui tentang kehamilan Kinjal, sementara Kinjal berharap rencana yang telah disusunnya dengan Umang dapat berhasil. Di tempat Gopi, Hetal berusaha menjelaskan pada Kokila mengapa Gopi menangis, mulai dari rencana Gopi menghias kamar Ahem namun Ahem malah marah-marah pada istrinya itu.

Gopi Akan Bantu Kinjal Soal Umang Dalam Serial Gopi Episode 36 Hari Ini !
Copyright © StarPlus

Setelah itu Kokila berbicara kepada Ahem tentang apa yang dilakukan Gopi, hari ini Kokila berharap Ahem berperilaku baik kepada Gopi. Tetapi Ahem justru mengatakan sampai kapan pun dirinya tak akan pernah menerima Gopi sebagai istrinya.

Di sisi lain, Kinjal merasa khawatir ketika Rashi telah mengetahui kehamilannya, dan Rashi pun mulai menceritakan apa yang telah ia ketahui itu kepada Urmila. Urmila yang terkejut itu kemudia menyarankan pada Rashi untuk mengungkap rahasia besar itu kepada semua orang yang ada di dalam keluarga Modi untuk membuat Kokila merasa malu.

Lalu Kinjal memutuskan untuk menceritakan kehamilannya tersebut kepada Gopi, dan juga memberitahukan bahwa ayah dari anak yang dikandungnya itu bukanlah Elish melainkan Umang. Dengan begitu Kinjal berharap Gopi akan memberitahukan hal tersebut pada Kokila.

Mendengar cerita tersebut Gopi sangat terkejut, apalagi anak tersebut adalah anak Umang. Sementara Umang memarahi Rashi karena sampai saat ini Kokila belum mengetahui siapa ayah dari anak yang tengah dikandung Kinjal tersebut.

Saat keluarga Modi sedang menyambut keluarga Mehtas, Gopi berusaha memberitahu Kokila siapa ayah dari anak yang dikandung Kinjal itu tetapi usahanya terus gagal. Sementara Urmila berusaha menulis surat untuk Elish, akan tetapi Urmila gagal ketika ingin mengungkapkan kebenaran tersebut di depan keluarga Mehtas, Gopi berjanji pada Kinjal bahwa dia akan mengatakannya pada Kokila.

Baca Juga Begini Jadinya Saat Pemain Baru Dan Lama Lonceng Cinta Berkumpul Mesra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY