Teraniaya Secara Mental, Giaa Manek Hengkang dari Gopi !

0
58857
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@giaa_manek_fc

Teraniaya Secara Mental, Giaa Manek Hengkang dari Gopi !

lensaremaja.com bintang-Serial drama Bollywood yang berjudul Gopi dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya ini rupanya telah berhasil dan sukses besar dalam India dan juga Indonesia. Tokoh Gopi yang telah diperankan oleh seorang aktris yang bernama Giaa Manek ini telah berhasil sukses menghidupkan perannya menjadi seorang yang polos dan sangat lugu.

Akan tetapi pada tahun 2012 di India, atau pada saat episode pekan lalu yang ditayangkan di ANTV, aktris yang bernama Giaa Manek tidak lagi berperan dalam sinetron India yang berjudul Gopi. Aktris yang bernama Devoleena Bhattacharjee sejak pada tahun 2012 sampai pada saat ini, yang menggantikan menjadi tokoh Gopi.

Giaa Manek
copyright©instagram/@giaa_manek_fc

Banyak sekali gosip yang telah berkembang mengenai hengkangnya Giaa Manek dari drama Indian yang berjudul Gopi. Star plus, stasiun TV yang menayangkan Gopi di India, telah menganggap bahwa aktris tersebut telah melanggar kontrak karena dia telah mengikuti acara kontes menari Jhalak Dikhla Jaa tayangan dari Colors TV, saluran kompetitor Star Plus.

Akan tetapi, Giaa Manek menganggap bahwa dirinya tak bersalah karena pada kontraknya, dia hanya diwajibkan untuk melakukan syuting 25 hari selama sebulan. Pada sat di temui oleh salah satu media India pada tanggal 23 Agustus 2012, Giaa menjelaskan mengapa dirinya berhenti dari serial drama yang telah dia bintangi.

Dia menjelaskan mengapa dia berhenti dalam serial drama India tersebut karena sebelumnya dia telah tersiksa. Kontraknya mengizinkan dia untuk ikut, akan tetapi stasiun TV tidak. Dia menjelaskan bahwa setiap orang berhak untuk mengejar mimpinya. Setelah 3 tahun, kontraknya mengizikannya melakukan hal yang tak sama atau berbeda. Dia bangga mengikuti Jhalak. Giaa merupakan gadis yang akan masuk dan dia akan berpikir 2 kali.

Giaa Manek juga menerangkan bahwa lawan mainnya yang tak lain adalah Mohammad Nazim juga mengikuti syuting dua film bersamaan syuting serial harian. Dia juga mengungkapkan bahwa banyak artis lain yang mengerjakan hal berbeda bersamaan. Tapi, mengapa hanya dia yang di Eksploitasi. Dia juga menyatakan bahwa dia bekerja sangat bekerja keras dalam serial Gopi dirinyajuga sempat mengakui bahwa dia tersiksa secara mental saat dia harus keluar dari serial Gopi sampai dia harus menemui psikiater.

Baca Juga Giaa Manek Bicara Soal Digantinya Pemeran Gopi ANTV Oleh Devoleena Bhattacharjee!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here