Lee Jun Ki Akan Ajak Fans Beruntung Nonton Episode Terakhir Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

0
965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jun-ki
Copyright©Instagram/@actor_jg

Lee Jun Ki Akan Ajak Fans Beruntung Nonton Episode Terakhir Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

Lensaremaja.com – Belum lama ini, aktor ganteng Korea yang bernama Lee Jun Ki ini di laporkan bakal menggekar fanmeeting kecil – kecilan. Menurut agensinya Nanmoo Actorsw, Lee Jun Ki sedang merencanakan fanmeeting kecil – kecilan yang di gelar pada tanggal 1 November besok di mana dirinya dan beberapa fans yang beruntung akan menyaksikan episode terakhir drama Scarlet Heart Ryeo.

Di laporkan fanmeeting Lee Jun Ki tanpa di pungut biaya alias gratis, dan sudah ada sekitar 10.000 fans yang mendaftar untuk hadir di fanmeeting tersebut. Agensi Lee Jun Ki ini pun mengatakan Kami merencanakan acara ini untuk menciptakan banyak kenangan yang baik dengan Lee Jun Ki dan para penggemarnya. Kami rasa mungkin akan banyak pendaftar, tapi tak pernah pada skala ini. Kami sangat kaget dan berterima kasih.

Pada Minggu tanggal 30 Oktober 2016 kemarin Lee Jun Ki ini melalui akun instagramnya yang mengungkapkan jika dirinya begitu kaget karena banyaknya fans yang sangat antusias untuk mendaftar di fanmeeting kecil – kecilan tersebut.

lee-jun-ki
Copyright©Instagram/@actor_jg

Lee Jun Ki ini mengatakan dalam akun instagram, Aku kaget melihat begitu banyak fans mendaftar~ Aku juga menyesal karena orang-orang tak bisa datang dan aku minta maaf! Aku akan mencoba dan menciptakan peluang yang lebih baik dimasa depan.

Namun sementara itu, rincian mengenai fanmeeting Lee Jun Ki yang kecil – kecilan tersebut, bakalan di umumkan pada hari Selasa besok 1 November 2016. Saat ini drama Korea yang di bintangi Lee Jun Ki di Scarlet Hear Ryeo ini telah memasuki episode terakhir yang bakal tayang pada Selasa tanggal 1 November 2016 besok.

Drama Korea Scarlet Heart Ryeo yang di bintangi Lee Jun Ki ini memang sangat populer di Korea, Drama ini pun sukses menarik perhatian para penggemar dan juga para penonton. Hal tersebut karena chemistry yang di mainkan para pemainnya pun sangat membuat penasaran para penonton.

Baca juga :

Penampilan Rambut Baru lee Jun Ki Jadi Raja Di Scarlet Heart Ryeo Ini Bikin Kesemsem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here