Seakan Tepis Isu Selingkuh, Begini Manisnya Raffi Ahmad Dan Rafathar Saat Jemput Nagita Slavina Usai umroh !

0
709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad1
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Seakan Tepis Isu Selingkuh, Begini Manisnya Raffi Ahmad Dan Rafathar Saat Jemput Nagita Slavina Usai umroh !

Lensaremaja.com – Nagita Slavina yang telah menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Ia juga sudah sampai di Tanah Air pada Senin 31 Oktober 2016. Menariknya, kepulangan Nagita Slavina alias Gigi ni menjadi Sorotan para publik.

Pasalnya Raffi Ahmad ini yang biasanya sibuk ternyata menyempatkan untuk menjemputnya. Raffi membawa Rafathar untuk ikut menjemput Gigi. Kehadiran dua pria tersayang itu membuat Gigi bahagia.

Ia sempat mencium Rafahar karena kangen kepada anaknya tersebut. Raffi Ahmad pun menuliskan Edisi Rafathar kangen mamanyaaaa. Melihat foto kebersamaan Raffi, Nagita Slavina dan rafathar ini, netter pun memberikan mereka pujian.

Para netter pun juga sangat senang melihat istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina ini ampil dengan berhijab. Netter pun setelah melihat sebuah foto yang di unggah oleh akun Instagram Raffi yang bernama akun @raffinagita1717.

raffi-ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Sebelumnya Raffi Ahmad kembali menuai kritik karena adik iparnya yang bernama Andika Rosadi ini bicara di forum gosip. Suami nisya ahmad ini mengungkapkan kalau isu jika Adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker dan Ayu Ting Ting ini ribut memang benar.

Andika Rosadi ini juga mengisyaratkan jika kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini bukan sekedar Gimmick. Memang sebelumnya pernah di kabarkan kedekatan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting ini di kabarkan telah melakukan liburan ke suatu tempat di Belanda dan Hanya berdua saja.

Bahakan setelah kabar liburan tersebut nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi perbincangan para publik di dunia maya. Bahkan sempat juga di kabarkan jika Raffi Ini sudah membelikan sebuah mobil untuk Ayu Ting Ting dan juga membiayai biaya sekolah Anak Ayu yang bernama Bilqis ini.

Bahkan Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker tersebut pernah di kabarkan tel;ah memergoki kakak Iparnya Raffi Ahmad ini yang sedang bersama Ayu Ting Ting di Sebuah apartemen di bandung.

Baca juga :

Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Benar benar Selingkuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY