Satriyo Tak Ingin Komentari Foto Hotnya Ciuman Dengan Petra Sihombing !

0
614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Satriyo Tak Ingin Komentari Foto Hotnya Ciuman Dengan Petra Sihombing !
Copyright©Instagram/@petra_sihombing

Dituding Cari Sensasi, Satriyo Tak Mau Komentari Fotonya Dengan Petra Sihombing !

Lensaremaja.com – Petra Joshua Sihombing atau biasa dipanggil Petra Sihombing adalah putra dari Franky Sihombing yang lahir di Jakarta tanggal 10 April 1992. Dia dibesarkan di keluarga yang dekat dengan musik, sehingga membuatnya piawai dalam bernyanyi, bermain gitar, bahkan piano.

Dirinya terkenal sejak debut pertamanya yang  ‘Petra Sihombing’, wajahnya yang tampan juga menjadi salah satu pendukung yang membuat dikenal banyak kalangan terutama wanita. Dalam karier bermusiknya dia mendapat banyak dukungan dari keluarganya, termasuk dari ayahnya yang mengajarinya bermusik.

Baru-baru ini beredar foto di media sosial  yang menggegerkan public dimana terlihat laki-laki mirip Petra Sihombing berciuman dengan sesama jenisnya. Pria yang melakukan adegan ciuman dengannya itu diketahui bernama Satriyo yang merupakan vokalis band Black Teeth.

Ketika berusaha dihubungi via telepon pada Senin (1/11/2016) kemarin, Satriyo tak mau berkomentar perihal foto ciuman yang dilakukannya dengan penyanyi tampan Petra Sihombing. Aksi itu terjadi saat keduanya mengisi sebuah acara musik Syncronize Fest 2016 pekan lalu yang berlangsung di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Satriyo Tak Ingin Komentari Foto Hotnya Ciuman Dengan Petra Sihombing !
Copyright©Liputan 6

Franky Sihombing sebagai ayahnya mengaku kaget melihat foto Petra Sihombing, anak lelakinya itu berciuman dengan Satriyo. Alasannya, kejadian itu dilakukan ditempat umum dan banyak orang yang menonton acara tersebut bahkan melihat adegan ciuman mereka.

Ayah dari Petra Sihombing itu mengatakan bahwa kejadiannya bukan di tempat tersembunyi, itu dilakukan saat anaknya sedang manggung. Lalu siapa yang mengabadikan foto tersebut ? Apakah teman Petra yang juga sedang menonton acara itu ?

Sungguh mengejutkan, yang mengambil gambar tersebut justru kekasih Petra sendiri yang bernama Firrina Sinatrya. Franky Sihombing pun kembali menjelaskan bahwa yang mengambil foto tersebut adalah pacarnya, jadi menurutnya takada lagi yang perlu dibahas.

Pergaulan public figure kini semakin menjadi-jadi, bukan memberi contoh yang baik untuk penggemarnya tetapi malah berbuat yang tidak-tidak. Sebagai artis yang sikapnya sudah pasti diperhatikan banyak orang dan di contoh fansnya seharusnya memberi contoh yang baik. Menurut kalian bagaimana ?

Baca Juga  Celine Evangelista Malah Berharap Hamil Duluan Sebelum Nikah Dengan Stefan William?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY