Beberapa Hari Lagi, Celine Evangelista Akan Segera Dinikahi Stefan William?

0
975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Beberapa Hari Lagi, Celine Evangelista Akan Segera Dinikahi Stefan William?

Lensaremaja.com – Entah serius atau tidak, Celine Evangelista ini mengungkapkan bakal segera menikah dengan Stefan William. Menurut Celine, pernikahannya akan di gelar beberapa hari lagi.

Pada Rabu 2 November 2016 kemarin sambil tertawa Celine Evangelista ini mengatakan Sebentar lagi (nikah), tinggal hitungan hari. Syang Celine ini tak mau menyebut tanggal pernikahannya dengan Stefan William ini.

Masih terus dengan tertawa Celine Evangelista ini mengatakan Pokoknya ada deh beberapa hari lagi, hehehe. Celine dan Stefan William ini menjalin hubungan asmara sejak Mei 2016. Namun mereka berdua ini menyangkal memiliki hubungan khusus karena di paksa pihak tertentu.

Sampai akhirnya, Stefan William dan Celine Evangelista ini menggelar jumpa pers mengakui punya hubungan asmara. Namun sebelumnya yang lebih mengejutkan lagi saat Stefan William mengunggah video saat dirinya di samping Celine yang sedang tertidur tersebut.

celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Namun dalam video tersebut Stefan William ini malah mengatakan tentang kehamilan. Sontak ini pun membuat para netter kaget dan menyangka jika Celine ini yang sedang hamil. Bahkan netter pun melihat foto – foto Celine Evangelista yang perutnya ini terlihat sangat buncit tersebut.

Netter pun mulai bertanya – tanya tentang keadaan perut mantan istri dirly Idol ini. bahkan sejumlah netter pun mengatakan mungkin Celine Evangelista saat ini sedang hamil. Sebelumnya Celine ini juga pernah kepergok mengunjungi dokter kandungan.

Alih – alih periksa kehamilan, saat itu pesinetron cantiki yang membintangi sinetron Asisten Rumah Tangga ini mengaku check up rutin yang biasa di lakukan oleh Celine Evangelista tersebut.

Dalam akun gosip lambenyinyir ini dalam foto Stefan William dan Celine Evangelista ini memberikan caption dengan menuliskan Mungkin lagi kembung, atau mungkin lagi kekenyangan, atau mungkin lagi masuk angin, atau mungkin efek baju, atau mungkin salah angle foto, mungkin, mungkin, mungkin.

Sontak para netter pun memberikan komentarnya yang mengatakan anginnya masuk dari lubang buaya Stefan william.

Baca juga :

Celine Evangelista Malah Berharap Hamil Duluan Sebelum Nikah Dengan Stefan William?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY