Ups, ,Pacaran Dengan Esa Sigit, Amanda Manopo Kok Malah Didoakan Cepat Putus Ya?

0
13922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ups, ,Pacaran Dengan Esa Sigit, Amanda Manopo Kok Malah Didoakan Cepat Putus Ya?
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Dan Esa Sigit Didoakan Segera Putus, Kenapa?

Lensaremaja.comAmanda Manopo, pemeran Ariel dalam sinetron Mermaid in Love ini sekarang resmi menjalin hubungan berpacaran dengan Esa Sigit atau pemeran Kak Troy dalam sinetron yang sama. Keduanya berpacaran sejak Juni 2016 lalu.

Rupanya banyak yang tak menyukai hubungan Amanda Manopo dengan Esa Sigit, artis berpipi tembem ini justru dihujat oleh para haters dan fansnya sendiri. Mereka ingin Amanda berpacaran dengan Angga Aldi Yunanda atau Eric yang menjadi lawan mainnya di Mermaid in Love.

Dalam cerita Mermaid in Love memang Amanda Manopo dengan Aldi Angga Yunanda diperankan sebagai sepasang kekasih, dan penggemar mereka ingin mereka benar-benar berpacaran bukan hanya dalam sinetron. Para fans juga menilai kalau Esa bukanlah laki-laki yang baik.

Menurut mereka Esa tidak cocok kalau harus berpacaran dengan Amanda Manopo. Dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu (6/11/2016) pemeran Ariel ini mengatakan bahwa mereka membencinya karena dia pacaran dengan Esa, tetapi diantara mereka juga ada yang kasihan padanya karena beranggapan kalau Esa seorang playboy.

Ups, ,Pacaran Dengan Esa Sigit, Amanda Manopo Kok Malah Didoakan Cepat Putus Ya?
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Bukan sekedar tidak setuju, bahkan penggemar Mermaid in Love yang terlalu baper dan terbawa suasana sinetron itu sampai mendo’akan agar hubungan Amanda Manopo dengan Esa Sigit segera putus. Mantan kekasih El-Rumi ini juga mengatakan kalau banyak yang berharap dia dengan Esa cepat putus.

Menurut gadis cantik itu, anggapan mereka tentang Esa adalah cowok tidak baik itu salah, karena dimatanya Esa adalah laki-laki yang baik dan sangat menghormati dirinya sebagai perempuan. Contoh nyatanya adalah Esa enggan untuk melihat Amanda berbaju seksi.

Amanda menjelaskan bahwa Esa tidak suka perempuan yang dia sayangi memakai pakaian terbuka, kecuali karena tuntutan pekerjaan. Saat mereka jalan berdua, Amanda tak pernah lagi memaki rok mini atau celana pendek, dia lebih suka memakai celana panjang atau baju-baju panjang.

Artis cantik itu mempercayai Esa sepenuhnya karena dia sadar kalau kekasihnya adalah laki-laki yang baik dan bisa dipercaya. Dia pun sangat menjaga hubungannya dengan saling menjaga perasaan agar tidak ada hal yang membuat keduanya merasa tidak nyaman.

Bahkan pemeran Ariel itu tidak suka mengecek ponsel Esa, apalagi untuk mencurigainya. Dia membebaskan kekasihnya untuk melakukan apa saja, karena dia takut jika dikekang justru membuat kekasihnya nggak betah, Amanda ingin Esa menjalani apa yang ingin dia lakukan.

Baca Juga Aliando Syarief Sampai Alami Kecelakaan Lho Saat Kagumi Kecantikan Jessica Mila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY