21 Tahun Menikah, Onky Alexander Dan Paula Akhirnya Bercerai, Kenapa?

0
4109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
onky-alexander
Copyright©wowkeren

21 Tahun Menikah, Onky Alexander Dan Paula Akhirnya Bercerai, Kenapa?

Lensaremaja.com – Lama tak terdengar kabarnya, wajah aktor yang bernama Onky Alexander ini tiba – tiba muncul di akun gosip lambe turah. Di akun tersebut muncul beber[pa foto yang memperlihatkan Onky tengah bermesraan dengan seorang wanita yang bukan istrinya.

Pemeran Boy di film Catatan Si Boy ini pun diisukan telah bercerai. Ternyata kabar miring tersebut bukan sekedar gosip belaka. Onky Alexander ini di ketahui sudah resmi bercerai dari Paula Ayustina Saroinsong selaku istri yang di nikahinya pada tahun 1995 silam.

Pada kamis 3 November 2016 pagi tadi selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Rusdi Thahir ini mengatakan Gugatan cerai diajukan oleh Onky, dan sudah diputus 26 Oktober (2016). Onky Alexander ini populer berkat perannya sebagai si Boy di Film Catatan Si Boy.

onky-alexander
Copyright©liputan6

Karier Onky Alexander ini sendiri mulai surut usai memutuskan menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong wanita yang berusia 10 tahun lebih tua dari Onky. Tak banyak informasi yang muncul di media setelah hal tersebut. Hanya sempat tersiar kabar, mereka berdua ini di karuniai seorang anak perempuan.

Aktor idola di era 1990 an ini Onky Alexander dan Paula mengejutkan publik karena saat itu usia Paula 40 tahun dan sedangkan Onky berusia 30 tahun. Menurut salah satu sumber dari kerabat Paula, saat melayangkan gugatan cerai, Paula tengah berjuang melawan kanker dada yang di deritanya tersebut.

Sejak memutuskan menikah dengan Paula, onky Alexander ini emmang sempat menghilang dari jagat hiburan tanah air, sebelum akhirnya main film lagi di tahun 2005 silam. Namun tak seperti perceraian pada umumnya, Onky dan Paula ini tak mempersoalkan harta gono gini.

Mereka berdua hanya murni ingin berpisah dan demikian dengan hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangan Paula. Kabar perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong memang sudah berhembus sejak agustus 2016 lalu. Dugaan tersebut semakin santer seiring kemunculan foto – foto mesra Onky Alexander dengan wanita lain.

Baca juga :

Aslikah Foto Hot Judika Lagi Bermesraan Dengan Pemandu Lagu Ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here