Beredar Luas Foto Hot Petra Sihombing Lagi Ciuman Dengan Laki-Laki, Asli?

0
4144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
petra-sihombing
Copyright©bintang

Beredar Luas Foto Hot Petra Sihombing Lagi Ciuman Dengan Laki-Laki, Asli?

Lenasaremaja.com – LGBT  masih menjadi perdebatan segala kalangan. Di Indonesia sendiri perbincangan tentang LGBT mencuat setelah Saipul Jamil dan Indra Bekti di laporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan terhadap sesama jenis ini.

Dan baru – baru ini, publik di hebohkan dengan beredarnya foto Petra Sihombing yang sedang mencium seorang teman prianya. Penyanyi berwajah ganteng tersebut terlihat sedang mencium seorang pria yang bernama Satriyo. Ciuman tersebut terjadi saat Petra berkolaborasi Blackteeth di acara Synchronize Fest pada Jumat 28 Oktober 2016 lalu.

Namun uniknya lagi, momen ciuman yang telah di lakukan oleh Petra Sihombing dan Satriyo ini diabadikan oleh Firrina Sinatrya. Seperti yang di ketahui Firrina ini merupakan kekasih dari Petra.

Tak ayal foto ciuman Petra Sihombing dan Satriyo ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. “Jijik ih,” ujar akun ameliaks87. “Guilani,” kata akun putrietunggal. “Nggak menyangka,” kata akun merryalemina. “Petra Sihombing gay,” sahut akun nununugroho.

petra-sihombing
Copyright©Liputan6

Walaupun demikian masih ada netizen uang beranggapan jika apa yang di lakukan oleh Petra Sihombing dan Satriyo ini hanya untuk seru – seruan saja. “Yang poto pacarnya kok. Mencoba postif thinking,” ujar akun mamak_keany.

Sebelumnya Petra Sihombing ini adalah penyanyi solois pop dan belakangan ini mulai tergoda untuk beraksi di ranah rock. Bahkan demi godaan tersebut, Petra ini rela tak memperdengarkan suara merduanya lagi seperti yang di lakukannya saat manggung dengan band punk Black Teeth tersebut.

Dalam sebuah foto yang di unggah Petra Sihombing dalam akun Instagram prinadinya tersebut terlihat dirinya yang sedang bareng Black Teeth. Mereka pun membawakan lagu yang bertajuk Orang Go*** yang baru di rilis pada 8 Januari 2016 silam.

Dalam caption foto yang di unggah petra Sihombing tersebut tertulis, Ini adalah salah satu gigs terbaik yang pernah saya rasakan…, terima kasih Black Teeth untuk kolaborasinya. Bahkan dalam foto yang di unggahnya tersebut semua personel Black Teeth dan Petra ini tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang.

Baca juga :

Kena Isu LGBT, Rinandha Malah Manfaatkan Momen Untuk Bikin Karya Baru !

NO COMMENTS