Begini Jawaban Anji Saat Kena Kritikan Pedas Fans Aliando Syarief !

0
1443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anji
Copyright©liputan6

Begini Jawaban Anji Saat Kena Kritikan Pedas Fans Aliando Syarief !

Lensaremaja.com – Media sosial terutama twitter ini dimanfaatkan betul oleh solois bernama Anji untuk menyampaikan pendapat tentang kabar sosial terkini. Termasuk saat Aliando Syarief yang berhasil mengalahkan Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian dan Virzha ini.

Aliando Syarief ini mengalahkan senior – senior ini di ajang inboxe Awards 2016 beberapa waktu yang lalu. Bermula dari Dennis Lyla yang menyatakan heran dengan kemenangan Aliando Syarief tersebut. Padahal ia sendiri tak mengetahui karya Aliando di bidang musik selama ini.

Tak beberapa lama Anji ini pun menyatakan hal yang serupa di media sosial pribadinya tersebut. Apa yang telah di lontarkan Anji ini pun langsung menimbulkan beragam komentar, terutama dari Alicious – fanbase dari aliando syarief.

Mereka umumnya tak terima dengan pernyataan Anji. Kemarin pada Rabu 2 November 2016 ini pelantun Dia ini menuliskan jawaban atas kritik yang di layangkan para fans Aliando Syarief.

Dengan akun Twitter bernama @duniamanji ini Anji menuliskan Saya tidak ada masalah sama Aliando. Tapi fans-fans alaynya yang ngata-ngatain bikin saya ‘gedeg’ juga karena DIA diam saja.

anji
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Anji ini juga menuliskan Menarik nih bikin video tema FANS ALAY ARTIS MUDA. Mumpung banyak fans alaynya Aliando yang nantangin saya buat buktiin prestasi di musik. Tak hanya itu saja, Anji juga menuliskan buat fans aliando yang bilang saya tak ada kerjaan. Aliando sepertinya lebih banyak dari ini kerjaan nyanyinya.

Tulisan Anji di Twitter ini di unggah oleh salah satu akun gosip di akun Instagram @lambe_turah ini. di akun ini yang mengunggah screenshot tulisan Anji di Twitter ini memberikan caption bertuliskan jika Manji menjadi korban fans si babang dan akun ini juga menuliskan jika nggak sabar nunggu video dari manji jangan lupa siapin granat rasa stroberi di bagian ke fans si babang biar gak galak.

Perdebatan antara Anji dengan Fans Aliando Syarief ini pun masih belum di tanggapi oleh Aliando Syarief pesinetron baru yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini.

Baca juga :

Anji Berikan Komentar Tentang Aliando Syarief Kalahkan Afgan Di Ajang Awards !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY