Anji Berikan Komentar Tentang Aliando Syarief Kalahkan Afgan Di Ajang Awards !

0
702
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anji Berikan Komentar Tentang Aliando Syarief Kalahkan Afgan Di Ajang Awards !
Copyright©Instagram/@duniamanji

Anji Beberkan ‘Borok’ Ajang Awards Di Indonesia !

lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, Aliando Syarief atau yang biasa disapa Aliando ini sukses meraih piala di salah satu ajang bergengsi 2016. Aktor kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya dalam nominasi tersebut.

Afgan, Rizky Febian, Cakra Khan, dan Virzha adalah penyanyi senior yang dapat dikalahkan oleh Aliando. Kemenanganannya dalam ajang bergengsi ini ternyata sedikit mengundang kontroversi, terutama dari kalangan sesama artis.

Beberapa kalangan bertanya-tanya tentang bagaimana sebenarnya proses penilaiannya, hingga membuat Aliando dapat mengalahkan nama-nama artis senior itu tak terkecuali Afgan, artis yang telah mendapat banyak penghargaan itu.

Salah satu artis yang berkomentar tentang hal tersebut adalah Anji. Mantan vokalis grup band ternama di Indonesia ini berkicau lewat akun twitternya mengomentari kemanangan Aliando dalam ajang tersebut.

Anji Berikan Komentar Tentang Aliando Syarief Kalahkan Afgan Di Ajang Awards !
Copyright©Twiiter/@duniamanji

Anji mengakui bahwa dirinya sempat skeptis dengan acara-acara penghargaan seperti yang ditayangkan di televisi. Dalam kicauannya, dia menuliskan komentarnya tentang bagaimana bisa seorang Aliando dapat mengalahkan Afgan, sedangkan tidak banyak orang tahu tentang lagu-lagu Aliando.

Menurut pelantun lagu Dia, ada banyak kriteria yang dapat dimasukkan sebagai kategori pemenang sebelum menentukan siapa orangnya. Anji mengutarakan sedikit pendapatnya tentang proses penilaian dalam ajang penghargaan tersebut.

Beberapa contoh kriteria itu misalkan voting sms ataupun intensitas manggungnya dalam sebuah acara. Anji mengatakan bahwa dia dulu adalah seorang yang skeptis terhadap ajang penghargaan apapun di Indonesia.

Ia semakin memperhatikan semakin memaklumi bahwa kriteria seorang musisi/artis dalam sebuah nominasi itu berbeda-beda dia setiap ajang penghargaan. Juga tentang penilaian kenapa mereka bisa menjadi pemenangnya.

“Jadi balik ke kenapa Aliando menang, MUNGKIN karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yang dipikir saya, kamu atau orang lain,” jelasnya. Begitulah komentar Anji terhadap kemanangan Aliando dan tentang ajang penghargaan tersebut.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana komentar kalian tentang kemenangan Aliando ? Apakah kalian setuju dengan pendapat Anji ? Atau kalian justru memiliki pendapat lain ? Berpendapatlah selagi Indonesia masih membebaskan kalian masyarakatnya untuk berpendapat .

Baca Juga Sudah Lama Bercerai, Instagram Masayu Anastasia Di Blokir Oleh Lembu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY