Yuki Kato Dapatkan Pujian Luar Biasa Usai Pamer Pakai Hijab !

0
1400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yuki-kato
Copyright©Instagram/@yukikt

Yuki Kato Dapatkan Pujian Luar Biasa Usai Pamer Pakai Hijab !

Lensaremaja.com – Aris cantik yang bernama Yuki Kato ini tampil dengan penampilan barunya. Penampilan barunya tersebut ini diunggahnya dalam akun instagram pribadinya yang bernama Akun @yukikt.

Dalam penampilan barunya ini Yuki Kato yang merupakan gadis kelahiran Malang ini memilih kenakan hijab. “Cantik banget kalau liat ka @yukikt pke hijab,” ujar akun Nanienie72. “SubhanAllah cantiknya ciptaanmu YaAllah @yukikt,” komentar Indrinove31.

Dalam foto yang telah di unggahnya ini nampak Yuki Kato tengah kenakan hijab berwarna abu – abu dengan mengenakan pakaian yang berwarna orange ini.

Dalam caption Instagram Yuki Kato, ia pun menuliskan “#tbt to the first Exclusive Screening of Cahaya Cinta Pesantren. Coming soon only on Cinemas! #cahayacintapesantren #diaryukikato

Namu ternyata ini merupakan salah satu peran yang harus dilakukan oleh Yuki Kato dalam salah satu film. Dalam film tersebut Yuki ini harus mengenakan hijab seperti judulnya Cahaya Cinta Pesantren ini.

yuki-kato
Copyright©Instagram/@yukikt

Cahaya Cinta Pesantren ini sendiri merupakan film yang akan di tayangkan di bioskop – bioskop seluruh Indonesia. Film yang akan di bintangi oleh Yuki Kato ini di produser Ustadz Yunuf Mansur dan Harianto Tian.

“Idola gw @yukikt makin anggun dan cantik pake hijab,,masyaAllah…,” tulis akun Misngad_b1288.

Yuki Kato pun mengatakan Pas syuting awal masih dibantu pakai sama Vebby. Tapi dimarahi suruh belajar sendiri. Akhirnya terbiasa. Karena ceritanya di film dari kecil emang udah berhijab, jadi disuruh belajar biar kedepannya nggak minta bantuan. Lama-lama terbiasa.

Dalam film tersebut Yuki Kato berperan sebagai Shila, seorang anak pesantren asal medan. Selama promo nanti, Yuki ini rencananya akan tetap mengenakan Hijab. Ia pun mengatakan Karena tak mau meninggalkan imej di film tersebut. Kalau pengalaman berhijab ada pas sekolah SD aku pakai kerudung sih.

Namun menurut Yuki Kato hal tersebut jangan dinilai negatif terlebih dahulu. Bisa jadi para wanita ini memakai jilbab hanya untuk bergaya saja merupakan pembelajaran awal ini.

Baca juga :

Fans Anugerah Cinta Dibikin Geram Saat Tambah Peran Jahat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY