Merinding, Main Film “The Doll” Shandy Aulia takut sendiri saat Akting Kesurupan !

0
483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shandy-aulia
Copyright©Instagram/@shandyaulia

Merinding, Main Film “The Doll” Shandy Aulia takut sendiri saat Akting Kesurupan !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Shandy Aulia ini kembali membintangi film horor produksi Hitmaker Studios. Walau masih mengangkat fenomena mistis yang berkembang di tanah air, layar lebar terbarunya berjudul THE DOLL ini di pastikan akan berbeda.

Perbedaan tersebut nampaknya dari genre yang kali ini murni horor. Tak ada lagi momen – momen romantis karena sejak awal Rocky Soraya ini selaku produser dan juga sutradara sudah membangun aura kegelapan yang semakin mencekam hingga film berakhir.

Pada Jumat malam 21 Oktober 2016 saat di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini Shandy Aulia mengatakan Bisa dibilang saya puas main film ini. Karena yang sebelum-sebelumnya harus ada romance dan drama, yang ini benar-benar dark.

Shandy Aulia berkata sangat penasaran bagaimana hasil akhir dalam film terbarunya yang berjudul THE DOLL dan juga di bintangi oleh Denny Sumargo ini. Alhasil ia nekad ikur preview tempat jam 12 malam.

shandy-aulia
Copyright©Instagram/@shandyaulia

Padahal dalam fitur horor sebelumnya, Shandy Aulia ini cenderung bersabar menunggu hingga malam gala premiere tiba. Setelah melihat keseluruhan, Shandy Aulia mengaku di buat ketakutan melihat aktingnya ketika adegan kesurupan. Wajahnya yang mendapat polesan make up di katakan membuat bulu kuduk berdiri.

Shandy Aulia mengatakan kisah film bergenre Horor yang berjudul THE DOLL yang ia bintangi ini dengan mengatakan Pas nonton kemarin saya nggak enak ngelihat saya kesurupan. Karena saya merasa lebih seram dari setannya. Pas syuting juga banyak keluar energi, make up-nya sendiri tiga jam dari ujung kepala ke kaki.

Film Horor THE DOLL ini di plot tayang untuk meramaikan momen Helloween yaitu pada tanggal 27 Oktober 2016. Seminggu setelah beredar di Indonesia ini Film yang di bintangi Shandy Aulia di putar serentak di Malaysia dan Brunei Darussalam ini juga di bintangi oleh Denny Sumargo ini yang di produser dan disutradarai oleh Rocky Soraya.

Baca juga :

Yuki Kato Dapatkan Pujian Luar Biasa Usai Pamer Pakai Hijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY