Sinopsis Thapki Episode 95 Sabtu 22 Oktober 2016 : Thapki Dan Bihan Melakukan Puja, Bihan Tak Bisa Menerima Kebenaran Selama Bertahun – Tahun !

0
2227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki1
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 95  Sabtu 22 Oktober 2016 : Thapki Dan Bihan Melakukan Puja, Bihan Tak Bisa Menerima Kebenaran Selama Bertahun – Tahun !

Lensaremaja.com – Bihan sedang melakukan pengaturan. Sangkara menghiasi rumah. Naman bertanya tentang festival hari ini. Bihan pun berkata penyambutan akan terjadio hari ini, saya akan melakukan puja juga.

Sinopsis Thapki Saat ia mau jatuh bihan pun memegangnya dan thapki melihat mereka. Bihan pun meminta sankara untuk berhati – hati. Sanjara pun mengingat bihaan saat memegang tangannya. Bihan Pun meminta mereka untuk melakukan puja.

Sementara Thapki pun terkejut setelah melihat Bihan memperbaiki papan Jaiswal Nivaas dan menghapus papan Pandey Nivaas. Bihan pun membuat papan nama di dalam rumah. Semua orang terkejut melihat itu semua.

Sinopsis Thapki Pandit mambaca mantra dan mulai puja. Thapki meminta Tuhan untuk melakukan sesuatu. Bihan melakukan ini dengan orang tuanya, tunjukkan beberapa cara untuk menghibur motif sebenarnya dari Kosi ini, tolong bantu saya.

Sementara John pun membereskan barangnya di kamar dengan naman dan juga kosi. John pun berkata anda sangat kuat anda memiliki rumah pandey sehingga lupa rumah jaiswal. Naman menangis dan meminta dia untuk tak mnengatakan itu.

Sinopsis Thapki sedangkan Thapki ini mendengar kosi mengatakan pada naman tentang menambahkan beberapa bubuk dalam sarapan untuk bihan. Thapki pun menemui Bihan dan mengatakan kepada bihan untuk mendengarnya.

thapki-2
Copyright©barusinopsis

Bihan pun mengatakan jika thapki memasak dengan baik. Keluarga Pandey saraopan secara terpisah. Nenek meminta Shraddha untuk pergi dan mengambil saus dan jika Thapki yang pergi nanti bihan bisa terganggu.

Sinopsis Thapki Thapki [pun berkata saya mengerti kesedihan anda mungkin anda berpikir yang salah, saya tak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan anda. Sankara menyajikan makanan untuk john dan john pun mengatakan dia rindu makanan tersebut.

Sementara itu Chutki dan Bhatki ini menatapnya. Shraddha pun mengatakan saya menyukainya sebelumnya bukan sekarang ini. bihan saat batuk meminta air dan kosi mengatakan jika dirinya harus memanggilnya ibu dan akan memberikan air.

Sinopsis Thapki Bihan pun mengatakan dirinya tak akan bisa memanggil kosi sebagai ibunya karena sudah bertahun – tahun hidup dengan kebohongan. Thapki pun melihat dan mendengarkan kata – kata kosi tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 22 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 23 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 94 Jumat 21 Oktober 2016 : Thapki Mengetahui Kelakuan Menteri Saat Akan Melakukan Wawancara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY