Dewi Persik Akan Ikuti Jejak Sophia Latjuba Jadi Jubir Untuk Calon Gubernur DKI?

0
791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik Akan Ikuti Jejak Sophia Latjuba Jadi Jubir Untuk Calon Gubernur DKI?
Copyright©Instagram/@dewiperssik16

lensaremaja.com – Belakangan ini, banyak artis yang beralih profesi menjadi juru bicara para pejabat pemerintahan. Sophia Latjuba misalnya, ia resmi menjadi juru bicara tim pemenang pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok – Jarot.

Berita mengenai selebriti yang menjadi juru bicara calon kepala daerah ini masih menjadi berita hangat di telinga masyarakat. Bukan hanya Sophia Lutjiba, aktris sekaligus presenter Olla Ramlan juga dikabarkan jadi juru bicara calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Dengan fakta-fakta yang ada, kini artis cantik yang menjelma jadi juru bicara politik menjadi sebuah fenomena di kalangan masyarakat. Tak hanya Shopia Latjuba dan Olla Ramlan, masih ada artis lain yang mengikuti jejak mereka.

Pedangdut dan mantan istri Saipul Jamil ini misalnya. Dewi Persik mengaku banyak yang menawarkan padanya untuk menjadi juru bicara calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI 2017 mendatang.

Dewi Persik Akan Ikuti Jejak Sophia Latjuba Jadi Jubir Untuk Calon Gubernur DKI?
Copyright©Instagram/@dewiperssik16

Saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah pada Jumat tanggal 21 Oktober kemarin, Dewi Persik bersyukur banyak yang menawarinya, namun segala sesuatunya bersifat rahasia, tetapi pada intinya dia respect sama semuanya.

Menurutnya mereka (cagub dan cawagub) intinya memiliki tujuan yang sama untuk Ibu Kota Negara agar menjadi lebih baik. Meskipun begitu banyak tawaran, Dewi Persik tak lantas tergiur begitu saja, pelantun tembang Mimpi Manis ini memiliki banyak pertimbangan.

Dewi Persik menjelaskan bahwa dia harus melihat isi dari programnya terlebih dahulu. “Kalau saya harus lihat dari programnya gimana. Jadi kalau aku pribadi tidak melihat sosoknya siapa, tapi saya melihat isi programnya seperti apa,” ujarnya.

Dalam wawancara tersebut, sayangnya Dewi Persik tidak ingin memberitahukan pasangan siapakah yang telah menawarkan dirinya untuk menjadi juru bicara. Dia lebih memilih untuk diam, entah apa alasan dia tidak ingin membocorkan hal tersebut.

Apakah Dewi akan mengambil tawaran tersebut atau tidak ? Jawaban hanya ada pada dirinya, semua masih dipertimbangkan olehnya. Jika Dewi menerima tawaran tersebut, kita juga akan mengetahui di calon mana dia akan menjadi juru bicara.

Baca Juga Ciee, ,Sophia Latjuba Sebut Ahok Sosok Pria Paling Berdedikasi dan Pekerja Keras di Jakarta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY