Ciee, ,Sophia Latjuba Sebut Ahok Sosok Pria Paling Berdedikasi dan Pekerja Keras di Jakarta !

0
236
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sophia-latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Ciee, ,Sophia Latjuba Sebut Ahok Sosok Pria Paling Berdedikasi dan Pekerja Keras di Jakarta !

Lensaremaja.comSophia Latjuba sepertinya begitu total dalam mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau sering di sapa Ahok ini untuk mempertahankan posisinya di pemilihan mendatang.

Sebelumnya kekasih Ariel Noah ini memang telah mendeklarasikan dirinya sebagai jubir Ahok ini. melalui akun Instagram-nya Sophia Latjuba inin juga beberapa kali mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan Basuki Tjahaja Purnama dan dukungannya.

Baru – baru ini ibu dari Eva Celia itu kembali mengunggah sebuah postingan foto dirinya dan Ahok ini seperti sedang berbincang di ruang kerja sang gubernur ini. dalam caption-nya, Sophia Latjuba ini menuliskan kekagumannya pada Ahok yang disebutkan sebagai pria yang paling fokus, berdedikasi dan pekerja keras di Kota Jakarta.

Sophia Latjuba pun menuliskan I never met someone as focused, hardworking and dedicated to this city as this man. Namun unggahan Sophia ini berhasil melahirkan pro dan Kontra di kalangan netter.

Ada netter yang setuju dengan bintang sitkom Tetangga Masa Gitu ini. namun ada pula yang justru berkomentar mencibir unggahan yang telah di unggah oleh Sophia Latjuba.

sophia-latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

“Pendukungnya ahok emang sampah semua…dari kata katanya aja kaya sampah,” komentar netter. “Yapp betul.. Jakarta butuh Pak Ahok,” ujar yang lain. “Masih ada jg yg bela ahok… tanda2 kiamat ini,” seru lainnya.

Sophia Latjuba ini memang saat ini telah mendukung dan juga bersama Ahok yang akan mencalonkan pemilu mendatang ini. Sophia Latjuba ini meskipun sebagai janda ia pun masih melanjutkan pendidikannya dan ia pun mengambil jurusan tentang politik.

Dalam unggahan yang di unggah di akun @sophia_latjuba88 ini terlihat foto saat Ahok dengan mengenekan baju batik ini mengobrol dengan Sophia Latjuba di ruangannya Ahok ini. Sophia latjuba ini pun mengunakan baju kemeja putih dengan menggunakan jas yang terlihat sangat formal ini.

Sophia Latjuba ini sebelumnya di kabarkan telah menjalin kasih dengan vokalis band Indonesia yang bernama Ariel NOAH ini dan di kabarkan akan menikah.

Baca juga :

Sophia Latjuba Bikin Kaget Netizen Saat Ungkapkan Bahwa Keturunan Arab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY