Cut Meyriska Dan Natasha Wilona Kompakan Saat Ditanya Mengenai Masa Depan !

0
587
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cut-meyriska2
Copyright©hargatop

Cut Meyriska Dan Natasha Wilona Kompakan Saat Ditanya Mengenai Masa Depan !

Lensaremaja.com – Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona dan Cut Mayriska Boleh saling berseberangan namun tentang pandangan masa depan mereka memiliki pemikiran yang sama.

Penghargaan atas peran yang mereka dapat beberapa waktu lalu mambuat mereka antusias dengan akting. Cut Meyriska dan Natasha Wilona ini tak menyangka begitu besar apresiasi masyarakat terhadap sinetron yang mereka bintangi ini.

Pada Kamis 20 Oktober 2016 saat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakara Timur ini  Natasha Wilona mengatakan Bahagia, bersyukur banget. Terimakasih suportnyya. Doakan agar kita bisa kompak terus.

Cut Meyriska ini mengatakan kekompakkan antara pemain dan kru menjadi faktor oenting dari kesuksesan sinetron yang juga di bintangi Stefan William. Padahal promo yang dilakukan ini terbilang sukup singkat.

cut-meyriska1
Copyright©radarindo

Raihan tersebut dianggap sebagai hadiah terindah atas kerja keras mereka selama ini. Cut Meyriska ini mengatakan Ini berkat semua pemain jadi nomor satu. Kita nggak sangka bakal disukai masyarakat. Tapi kita tetap introspeksi, jangan merasa karena sudah juara satu. Ya semoga semua pemain kompak, punya keluarga baru. Penonton suka sama akting kita.

Cut Meyriska dan Natasha Wilona juga bersyukur, kebanyakan pemain yang terlibat tak jauh berbeda dalam tentang usia. Sehingga mereka tak merasa jenuh meskipun setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting tersebut.

Cut Meyriska ini juga mengatakan Jadinya bukan kayak kereja, tapi kayak main. Namun tak hanya itu saja, pemeran Adriana ini juga sempat angkat bicara saat kabar tentang hengkangnya Stefan William ini dari sinetron yang menduduki peringkat teratas rating acara televisi Indonesia.

Namun Cut Meyriska ini mengatakan jika Stefan William ini tidak keluar dari Sinetron Anak Jalanan yang juga di bintangi oleh Immanuel Caesar Hito ini. bahkan Cut ini mengatakan jika akan ada pemain baru yang akan masuk di sinetron Anak Jalanan ini.

Buat para penggemar jangan khawatir karena Stefan William ini tak akan hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya kembali.

Baca juga :

Begini Tanggapan Cut Meyriska Soal Kabar Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY