Begini Tanggapan Cut Meyriska Soal Kabar Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan !

0
8238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cut-meyriska
Copyright©Instagram/@cuttratumeyriska

Begini Tanggapan Cut Meyriska Soal Kabar Stefan William Hengkang Dari Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Beberapa bulan belakangan ini, Stefan William memang kerap di kabarkan bakalan hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Kabar tersebut kembali menguat saat Stefan William ini tak hadir di acara syukuran sinetron itu yang diadakan pada kamis 20 Oktober 2016.

Kabar keluarnya Stefan itu akhirnya di tanggapi oleh salah satu pemain di sinetron Anak Jalanan  yang tak lain adalah Cut Meyriska. Ia ini memerankan karakter Antagonis yang memerankan karakter Adriana ini.

Menurut pemeran Adriana ini, Stefan William ini tak mungkin di gantikan dengan pemain yang lain. Seperti yang di lansir oleh salah satu sumber ini, Cut Meyriska ini mengatakan Enggak ada yang diganti karena kita membesarkan sama-sama, Pas besar masak ada yang mau diganti? Kalau diganti enggak mungkin.

Namun meskipun begitu pemeran Adriana ini tak  menampik jika kemungkinan akan ada pemain bari di Anak Jalanan, Cut Meyriska ini mengatakan Tapi penambahan pemain sangat mungkin. Sementara itu, sinetron Anak Jalanan ini memang bisa di bilang sedang berada di puncak kejayaannya.

cut-meyriska
Copyright©Instagram/@cuttratumeyriska

Seperti baru – baru ini, sinetron Anak Jalanan yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona ini bahkan sukses meraih penghargaan sebagai Drama Seri Terfavorit pada ajang Panasonic Gobel Awards 2016 yang telah di gelar tersebut.

Sinetron Anak Jalanan ini menampilkan banyak pemain baru dan muda yang kini berhasil membawa nama – nama pemain baru ini menjadi sangat terkenal karena sinetron ini berhasil menduduki peringkat rating teratas acara televisi Indonesia.

Salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang menjadi pemain antagonis ini pun awalnya menjadi kekasih Boy dan kemudian dia menjadi suami Om Bei yang menjadi papa reva ini dan kemudian saat mengetahui jika Boy ini berhubungan dengan Reva maka Adriana ini melakukan segala macam cara supaya Reva ini tak menjadi berhubungan dengan Boy.

Namun kemudian Adriana ini berpisah dengan Om Bei karena Reva berhasil meyakinkan papanya bahwa Adrian ini tak benar – benar mencintai Om Bei. Namun hubungan Reva dan Boy yang sudah melakukan banyak rintangan di hubungannya ini pun semakin kuat hubungannya.

Baca juga :

Sudah Jadi Mantan, Begini Komentar Natasha Wilona Saat Harus Syuting Dengan Stefan Wiilliam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY